Sinopsis Ikatan Cinta 3 Agustus 2022: Mirna Buntuti Reyna dan Andin, Bongkar CCTV untuk Cari Sosok yang Temani Elsa

Sri Lestari Rahayuningtyas
Rabu 03 Agustus 2022 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 3 Agustus 2022: Mirna Buntuti Reyna dan Andin, Bongkar CCTV untuk Cari Sosok yang Temani Elsa
Sinopsis Ikatan Cinta 3 Agustus 2022: Mirna Buntuti Reyna dan Andin, Bongkar CCTV untuk Cari Sosok yang Temani Elsa. (Foto:celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini memperlihatkan Mirna yang tampak membuntuti Reyna dan Andin untuk melakukan penjagaan. Tak disangka, Mirna malah bertemu Nino dan Mama Chandra.

Selain itu, Mirna juga mencari keberadaan Elsa yang sempat bertemu dengannya di lobby rumah sakit. Namun, Elsa pergi dan menghilang begitu saja tanpa jejak.

"Loh Mirna? Kamu ngapain ada di sini? Kan setahu saya kamu itu?" ucap Nino kepada Mirna, dikutip dari live streaming RCTI+, Selasa (2/8/2022).

"Iya pak bu, saya pengen jaga Reyna dari kejauhan. Nah tadi ketemu Elsa disini, ibu atau bapak ada yang liat gak?" ujar Mirna.

Karena panik, Mirna malah terkena pukulan dari seseorang yang ada di belakangnya. Ternyata itu adalah ulah Elsa ditemani Ricky

"Elsa disini? Sama siapa?" tanya Mama Chandra kepada Mirna.

"Tadi saya soalnya pas ketemu Elsa bu, langsung dipukul belakang pundak terus gak tau apa lagi yang terjadi," ujar Mirna.

Akhirnya Mirna pun memiliki ide untuk melihat isi CCTV untuk mengetahui siapa yang menemani Elsa saat itu.

"Nah. Ya sudah deh, mending sekarang cek CCTV-nya kan keliatan tuh, pasti si Elsa ada yang nemenin," tutur Mirna kepada Mama Chandra dan Nino.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra