Sinopsis Ikatan Cinta 30 September 2022: Tak Percaya dengan Elsa, Mama Sarah Rencanakan Sesuatu untuk Anaknya

Icon CameraAbdul Razak
Jumat 30 September 2022 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 30 September 2022: Tak Percaya dengan Elsa, Mama Sarah Rencanakan Sesuatu untuk Anaknya
Sinopsis Ikatan Cinta 30 September 2022: Tak Percaya dengan Elsa, Mama Sarah Rencanakan Sesuatu untuk Anaknya. (Foto:celebrities.id/Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis Ikatan Cinta, Jumat (30/9/2022). Mama Sarah tak percaya lagi dengan Elsa yang selalu manipulatif dalam merencanakan berbagai hal-hal buruk merugikan orang lain. Bahkan, Mama Sarah tak mau tinggal diam kali ini.

Awalnya, terlihat Elsa tampil cantik memakai baju hijau hendak pergi ke kantor. Bahkan, dia juga pamit ke Mama Sarah agar merestuinya pergi ke kantor.

"Ma, aku ke kantor ya," kata Elsa yang dikutip dari RCTI+, Jumat (30/9/2022).

"Kamu ke kantor," kata Mama Sarah.

Selain itu, Elsa juga meminta mamanya itu untuk tidak mengancamnya lagi di kemudian hari, karena takut. Mendengar hal itu, Mama Sarah pun mengakui tak mengancam dan akan serius dengan hal tersebut.

"Iya, jadi mama gak usah ancam Elsa lagi ya aku takut soalnya," ucap Elsa.

"Mama gak ngancam, tapi mama ngomong serius," tutur Mama Sarah.

Kendati demikian, Mama Sarah pun tak tinggal diam dan mulai merencanakan sesuatu guna menjaga Elsa supaya tidak melakukan hal-hal yang tak diinginkan, salah satunya dengan mengikutinya.

"Kamu memang susah dipercaya Sa, mama sudah buat siapin semuanya untuk ikutin kamu, karena kamu gak bisa dilunakin begitu saja," ucap Mama Sarah.

Lantas, apakah Mama Sarah benar-benar mencurigai Elsa? Bagaimana dengan hubungan Elsa dan Mama Sarah nanti? Ikuti terus keseruan sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI dan RCTI+. Pantau juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra