Sinopsis Ikatan Cinta 31 Agustus 2021: Nino Setengah Buta, Menangis Penuh Penyesalan di Pelukan Reyna

Laras Dwi Sasmita
Selasa 31 Agustus 2021 06:03 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 31 Agustus 2021: Nino Setengah Buta, Menangis Penuh Penyesalan di Pelukan Reyna
Nino kaget menyadari dirinya buta. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Setelah mengetahui kebenaran tentang Reyna (Fara Shakila) adalah anak kandungnya, Nino (Evan Sanders) bersikeras meminta Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) untuk memberitahu segalanya kepada sang anak. Namun, Andin keberatan karena Reyna masih anak-anak.

"Suatu saat nanti dia pasti akan tahu di saat waktu yang pas dan aku akan membawa Reyna untuk ketemu sama kamu," kata Andin, Selasa (31/8/2021)

Aldebaran yang tidak tega melihat sang istri menangis memberikan peringatan keras terhadap Nino. Suami Andin itu memberikan dua pilihan sulit, yaitu Nino harus menunggu momen tepat untuk memberitahu kebenaran kepada Reyna.

Jika Nino tetap bertekad, Aldebaran akan membawa kasus itu ke meja hijau. "Dengarkan satu hal Anda tidak akan memberitahu Reyna Anda ayah kandungnya dan kami akan membawa Reyna ke sini lalu Anda akan menunggu momen itu atau tidak kalau Anda nggak mau Anda akan melawan saya di persidangan," ujar Aldebaran.

Tak hanya itu, Aldebaran dengan percaya diri kembali memperingatkan Nino bahwa dia akan menang di persidangan untuk melindungi Reyna dan Andin. Hingga pada akhirnya Nino tidak akan bisa bertemu Reyna selama-lamanya.

"Dan saya pastikan saya akan menang karena Anda tidak punya hak. Saya yang membesarkan Reyna dan setelah itu saya tidak akan mengiziknkan Anda untuk bertemu Reyna sampai kapan pun," tutur Aldebaran

"Anda tinggal pilih yang pertama atau kedua keputusan ada pada Anda," ujarnya.

 

1
/
2