Sinopsis Ikatan Cinta 4 September 2021: Elsa Curhat Tak Ada yang Mencintainya Lagi, Sebut Catherine Pelakor 

Abdul Razak
Sabtu 04 September 2021 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 4 September 2021: Elsa Curhat Tak Ada yang Mencintainya Lagi, Sebut Catherine Pelakor 
Sinopsis Ikatan Cinta 4 September 2021: Elsa Curhat Tak Ada yang Mencintainya Lagi, Sebut Catherine Pelakor . (Foto: MNC Picture)

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron Ikatan Cinta kian hari semakin menarik untuk diikuti. Kali ini, Elsa (Glenca Chysara) curhat ke psikolog tak ada yang mencintainya lagi. 

Seperti yang diketahui, Elsa sempat histeris karena Nino memilih untuk menceraikannya dan tak sudi bertemu dengannya lagi setelah mengetahui bahwa Reyna adalah anaknya. Setelah itu, pihak kepolisian pun mendatangkan psikolog untuk mengobati kondisi Elsa.

Sang dokter pun bertanya apakah Elsa sudah menerima cinta dari orang-orang yang perhatian dengan dirinya.

"Apa ibu sudah terima cinta dari orang-orang yang perhatian sama ibu," tutur Martina Hilda yang dikutip dari Siaran Ikatan Cinta di RCTI, Jumat (3/9/2021).

Elsa pun membalasnya dengan mengatakan bahwa tidak ada yang mencintainya, bahkan Ricky yang awalnya dipikir bisa menolongnya malah menjadi boomerang untuknya.

"Mana ada cinta dari mereka, Ricky saya pikir dia orang yang tulus sama saya, tapi ternyata dia juga yang hancurin hidup saya, laki-laki itu sudah bikin suami saya benci dengan saya," ujar Elsa.

 

1
/
3