Sinopsis Ikatan Cinta 5 September 2021: Andin Tepati Janji ke Bu Chandra, Aldebaran Temukan Bukti CCTV Orang yang Ingin Celakai Mama Rosa

Laras Dwi Sasmita
Minggu 05 September 2021 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 5 September 2021: Andin Tepati Janji ke Bu Chandra, Aldebaran Temukan Bukti CCTV Orang yang Ingin Celakai Mama Rosa
Sinopsis Ikatan Cinta 5 September 2021: Andin Tepati Janji ke Bu Chandra, Aldebaran Temukan Bukti CCTV Orang yang Ingin Celakai Mama Rosa. (Foto: celebrities.id/Intagram @ikatancinta_review)

JAKARTA, celebities.id - Langkah Reyna (Fara Shakila) terhenti ketika melihat orang tua yang buta sedang makan bersama anaknya di sebuah restoran dengan bahagianya. Dia jadi kembali mengingat Nino (Evan Sanders), sosok om baik yang juga mengalami kondisi yang sama dengan orang tersebut. 

Ketika bertemu sang ibu, Reyna menceritakan apa yang dilihatnya tadi. Mendengar hal itu, Andin (Amanda Manopo) pun sontak sangat terkejut, tak percaya bahwa anaknya sangat memperhatikan Nino.    

"Sama kaya om baik ya, kalau om itu kan ada anaknya kalau om baik gimana mah, siapa yang nolongin om baik?," kata Reyna, Sabtu (4/9/2021).

Andin pun semakin terkejut dengan permintaan anaknya yang ingin bertemu dengan Nino. Tatapannya pun seakan tidak rela, tetapi dia harus menepati janjinya kepada Bu Chandra (Ivanka Suwandi), yakni syarat Nino bisa bertemu dengan Reyna atas permintaan anaknya sendiri bukan paksaan dari orang lain. 

"Kalau aku ketemu om baik boleh nggak? Aku mau main, kata Miss Erina kalau nolongin orang sakit dapat pahala mah," tutur Reyna.

"Baru saja aku omongin sama papa tentang mas Nino, dan sekarang Reyna mau ketemu Nino," kata Andin dalam hati.

Istri Aldebaran (Arya Saloka) itu pun langsung menghubungi Bu Chandra dan memberitahukan kabar tersebut. Tetapi Andin menegaskan bahwa dia mengizinkan Reyna untuk bertemu Nino karena ingin membahagiakan anaknya dan hanya ingin menepati janjinya. 

 

1
/
4