Sinopsis Ikatan Cinta 7 Mei 2022: Rayakan Lebaran Tanpa Aldebaran, Reyna Menangis dalam Pelukan Andin

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 07 Mei 2022 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 7 Mei 2022: Rayakan Lebaran Tanpa Aldebaran, Reyna Menangis dalam Pelukan Andin
Lebaran pertama tanpa sosok papa Aldebaran membuat hati Reyna terpukul. (Foto: IG @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Lebaran pertama tanpa sosok papa membuat hati Reyna terpukul. Dia bahkan tak kuasa menahan tangisannya merindukan Aldebaran dalam pelukan Andin

Andin, Reyna dan Mirna yang tengah bersiap-siap berangkat untuk salat Idul Fitri. Namun suasana hati Reyna tengah memburuk. Dia tiba-tiba berlari ke ruang kerja Aldebaran. 

Ketika disusul ke sana, Andin mendapat pemandangan menyakitkan anak sulungnya menangis tersedu-sedu memandang foto papanya. Hati Andin semakin pilu kala mendengar jeritan doa Reyna yang memohon kepada Sang Pencipta untuk memulangkan Aldebaran. 

"Ya Allah nak kamu pasti kangen sekali dengan papa ya, mama tahu rasanya," kata Andin dalam hati, Sabtu (7/5/2022). 

"Ya Allah kenapa papa belum pulang-pulang aku ingin papa ada di sini," ujar Reyna. 

Tak tega melihat anaknya menangis, Andin pun segera memeluknya dan berusaha menenangkan Reyna. Dalam diam Andin juga berharap bahwa tim SAR yang masih berada di hutan Sumatera dapat menemukan suami tercintanya. 

"Mama juga sayang dan semua orang yang ada di sini ingin papa pulang dan kumpul dengan kita. Sebagian tim SAR masih di sana semoga ada cara menemukan kamu mas Al," ujar Andin. 

Sementara itu, terkuak rahasia di balik keluarga Amar Mahendra. Rupanya sifat keras dan kesuksesan yang dibangun Amar saat ini ditujukan untuk bisa membalaskan dendam terhadap ayah kandungnya yang telah menelantarkannya dan ibunya. 

 

1
/
2