Sinopsis Ikatan Cinta 7 September 2021: Nino Abaikan Peringatan Papa Surya, Aldebaran Bingung Cari Pelaku Teror

Laras Dwi Sasmita
Selasa 07 September 2021 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 7 September 2021: Nino Abaikan Peringatan Papa Surya, Aldebaran Bingung Cari Pelaku Teror
Aldebaran bingung mencari pelaku peneror Mama Rosa. (Foto: MNC Picture)

JAKARTA, celebrities.id - Pertemuan Nino (Evan Sanders) dan Reyna (Fara Shakila) memberikan sakit hati mendalam bagi Andin (Amanda Manopo). 

Melihat keakraban anaknya dengan sang mantan suaminya membuat hati Andin dan Aldebaran (Arya Saloka) tidak nyaman. Mereka cemas Reyna akan direbut Nino.

Papa Surya (Surya Saputra) yang melihat raut wajah sang anak dan menantunya menahan ego mereka akhirnya tidak tinggal diam. 

Sang papa memberitahu Nino bahwa saat ini Andin dan Aldebaran tengah mengorbankan perasaan mereka agar Reyna dapat bahagia. Terlepas dari masa lalu Nino yang pernah menyakiti mereka. 

"No kamu tahu Andin dan Al menurunkan ego mereka supaya kamu bisa menemui Reyna, kamu tahu ini sesuatu yang nggak nyaman buat mereka mereka. Tapi mereka berhasil ngejalanin ini karena demi Reyna, dan itu namanya pengorbanan," kata Papa Surya dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada Senin (6/9/2021)

Tak hanya itu,Papa Surya pun memberikan sebuah peringatan terhadap Nino. Bahwa seharusnya Nino dapat mencontoh tindakan pasangan suami istri itu untuk mencoba menemui Elsa (Glenca Chysara) yang saat ini kondisi mentalnya semakin memburuk. Namun tampaknya Nino tidak terpengaruh dengan perkataan Papa Surya. Bagi Nino, Elsa lah yang bersalah. 

1
/
6