Sinopsis Ikatan Cinta 8 September 2021: Reyna Masuk Rumah Sakit usai Makan Kue Beracun, Mama Rosa Salahkan Bu Chandra 

Laras Dwi Sasmita
Rabu 08 September 2021 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 8 September 2021: Reyna Masuk Rumah Sakit usai Makan Kue Beracun, Mama Rosa Salahkan Bu Chandra 
Reyna memakan kue misterius kiriman seseorang. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Perkataan Papa Surya (Surya Saputra) yang memberikan peringatan terhadap Nino (Evan Sanders) tampaknya membekas di hati Pak Chandra (Felix William Smith). Dia pun memberitahu hal tersebut kepada istrinya dan terlihat mengkhawatirkan kondisi Elsa (Glenca Chysara).

"Tadi Pak Surya bilang sama Nino, Andin aja bisa turunkan ego tapi kenapa Nino nggak bisa begitu ke Elsa," kata Pak Chandra di sinetron Ikatan Cinta, Selasa (7/9/2021)

Mendengar perkataan suaminya, Bu Chandra (Ivanka Suwandi) juga menceritakan pembicaraannya dengan Mama Rosa (Sari Nila) yang memberikan nasihat untuk Nino agar tidak menyesal kedua kalinya. 

Hal ini ditunjukan untuk permasalahan Nino dan Elsa yang kini tengah hamil di dalam penjara. Akhirnya, orang tua Nino pun memutuskan untuk membujuk sang anak agar memperbaiki hubungan dengan Elsa. 

"Tadi Rosa juga bilang sama mama, jangan sampai kita menyesal untuk kedua kalinya dengan membiarkan Elsa hamil sendirian di penjara, kalau benar itu anak Nino itukan cucu kita juga," kata Bu Chandra.

"Nanti kita bilang sama Nino buat bertemu dengan Elsa, dia kan istrinya juga," kata Pak Chandra.

 

1
/
4