Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 28 Mei 2021: Elsa Kembali Berulah, Kali Ini Aldebaran Mengalah

Nandha Aprilia
Jumat 28 Mei 2021 11:37 WIB
Perseteruan antara Aldebaran dan Elsa kembali terjadi. (Foto: celebrities.id/MNC Picture)

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron Ikatan Cinta masuk episode ke-292 pada Jumat (28/5/2021). Tampak makin memanas prahara kebohongan Elsa (Glenca Chyrasa) kali ini. Namun bagai tak hilang akal, Elsa terus saja mencari cara untuk menutupi kebohongan yang dia perbuat. 

Elsa yang mengetahui makam Nindy akan dipindahkan oleh Andin (Amanda Manopo) pun tak tinggal diam. Tragedi Andin jatuh bagai sebuah keberuntungan untuknya agar mencari siasat baru menutupi kebohongan masa lampaunya.

Kali ini, Elsa meminta salah satu petugas makam yang pernah membantunya dulu untuk menaruh jenazah palsu di makam Nindy. Pada suatu kesempatan, Andin tampak sudah mengetahui perihal ini dan menghubungi Aldebaran (Arya Saloka) melalui sambungan telefon.

"Aku baru aja dapat telefon dari TPU, mereka menemukan kerangka jenazahnya Nindy," ucap Andin, dikutip celebrities.id dalam teaser Ikatan Cinta produksi MNC Pictures, Jumat (28/5/2021).

Mendengar hal itu, sontak Aldebaran pun terkejut mengetahui kenyataan terjadi hal yang tidak beres.

"Siapa yang taruh disana. Gue curiga, pasti ini semua ada hubungannya dengan Elsa dan Mamah Sarah,"ucap Aldebaran dalam hati.

 

1
/
2