Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 4 Juni 2021: Andin Akhirnya Tahu Makam Nindy Ternyata Palsu, Aldebaran Panik

Laras Dwi Sasmita
Jumat 04 Juni 2021 11:54 WIB
Aldebaran panik Andin tahu tentang makam anaknya. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron Ikatan Cinta masuk episode ke-300 pada Jumat (4/6/2021). Hubungan rumah tangga Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) kembali memanas. Pasalnya, Andin mengetahui fakta makam anaknya Nindy ternyata palsu.
 
Episode yang akan tayang nanti malam kembali memanas. Andin terlihat menangis setelah mengetahui tentang keadaan makam anaknya, Nindy. Aldebaran yang terlihat panik mencoba menjelaskan bahwa kerangka yang berada di dalam makam anaknya bukanlah Nindy. 

“Itu bukan kerangkanya Nindy, Ndin,” ujar Aldebaran, dikutip celebrities dari teaser Ikatan Cinta produksi MNC Pictures, Jumat (4/6/2021). 

Aldebaran yang belum mau memberitahukan fakta kebenaran tentang anaknya Nindy kepada istrinya tersebut kembali berbohong. Dia mengungkapkan kerangka yang berada di dalam makam anaknya Nindy sengaja ditukar oleh orang lain. 

“Ada seseorang yang meletakkan kerangka palsu di situ supaya kamu mengira itu makamnya Nindy,” ujar Aldebaran.

 

Kemudian Andin yang terlihat syok setelah mendengar penjelasan dari suaminya, dia menangis dengan amarah bertanya keberadaan makan Nindy kepada Aldebaran.

“Terus makamnya Nindy ada di mana? Kerangka anak aku sekarang ada di mana, kalau ternyata di sini kosong sekarang? Di mana anak aku sekarang?” ujar Andin. 

Aldebaran yang tampak bingung langsung tergagap dengan menyebutkan nama Nindy saat mencoba memberikan jawaban kepada Andin. 
 
“Nindy.. Nindy..,” ujar Aldebaran. 

Apakah Aldebaran akan memberitahukan kebenaran tentang Nindy? Lantas, bagaimana dengan hubungan Aldebaran dan Andin selanjutnya? 

Jangan lupa saksikan Ikatan Cinta yang tayang pukul 19.30 WIB hanya di RCTI dan RCTI+. Yuk, ikuti terus berita Ikatan Cinta selengkapnya hanya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti