Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 30 Juni 2022: Elsa Tak Mau Masuk Penjara Lagi, Ungkap Kronologi Penyekapan Ricky

Hasyim Ashari
Kamis 30 Juni 2022 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 30 Juni 2022: Elsa Tak Mau Masuk Penjara Lagi, Ungkap Kronologi Penyekapan Ricky
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 30 Juni 2022: Elsa tak mau masuk penjara lagi, ungkap kronologi penyekapan Ricky. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini semakin seru. Elsa mengungkap kronologis yang sebenarnya terkait penyekapan yang dilakukan oleh Ricky ke Mama Sarah dan Papa Surya.

Elsa mencoba meyakinkan orangtuanya bahwa dirinya tidak bekerja sama dengan Ricky untuk menarik simpati dan perhatian Nino.

"Ini tuh semua salahnya Ricky mah. Sumpah aku gak ada kerjasama sama sekali sama Ricky, aku bener-bener diculik mah," kata Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta, Rabu (29/6/2022).

Elsa mengatakan bahwa Ricky sengaja menyamar menjadi supir taksi untuk kemudian menculiknya.

"Aku pun juga gak nyangka dia nyamar jadi supir taksi yang aku naikin. Dia udah ngincer aku mah," kata Elsa.

Tak hanya itu, Elsa rupanya khawatir bahwa dirinya akan masuk penjara kembali akibat kasus tuduhan Ricky. Elsa pun lantas meminta bantuan Mama Sarah dan Papa Surya.

"Mah tolongin aku dong mah, aku gak mau dipenjara, aku gak mau berurusan masalah seperti ini lagi," tutur Elsa.

Lantas, apakah Elsa terbukti bersalah dan akan masuk penjara kembali? Lalu, apakah Ricky kali ini benar-benar tertangkap oleh polisi?

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra