Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 19 Juni 2022: Ricky Jadi Buron, Nino Seret Nama Elsa

Hasyim Ashari
Minggu 19 Juni 2022 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 19 Juni 2022: Ricky Jadi Buron, Nino Seret Nama Elsa
Ikatan Cinta 19 Juni 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram: @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Nino merasa bingung dengan motif Ricky yang ingin sekali mencelakainya dan belunder hingga merenggut nyawa Keisha, Papa Chandra dan Catherine.

Tak ayal, Nino langsung menyeret nama Elsa dalam pusaran kasus kecelakaan mobil. Pasalnya, Nino curiga Elsa ikut campur dalam permasalahan tersebut.

"Masih ada satu duri yang belum dicabut yaitu Ricky. Sekarang Ricky jadi buronan. Papa, Keisha, Catherine sudah jadi korban," kata Nino dalam sinetron Ikatan Cinta, Sabtu (18/6/2022).

"Kalau motifnya ingin membunuh aku alasannya apa? Kalau pun benar motifnya untuk membunuh aku, apa Elsa tahu ya kasus ini," ucapnya lagi.

Sebelumnya, Nino pernah memergoki Elsa bertemu dengan Ricky. Sehingga, kecurigaan Nino pun berakar dari pertemuan tersebut.

"Apa jangan-jangan pertemuan mereka bukan yang pertama. Justru malah mereka sering ketemuan," kata Nino.

Lantas apakah kecurigaan Nino tersebut benar adanya? Lalu, bagaimana dengan nasib Elsa yang kini masih dicurigai oleh Nino?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 20.00 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Imantoko Kurniadi