Sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 2 Oktober 2022: Andin Cerita Proses Melahirkan Askara, Aldebaran Sedih

Icon CameraHasyim Ashari
Minggu 02 Oktober 2022 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 2 Oktober 2022: Andin Cerita Proses Melahirkan Askara, Aldebaran Sedih
Ikatan Cinta, Minggu 2 Oktober 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram: @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Andin menceritakan kembali saat proses melahirkan Askara yang begitu penuh perjuangan. Aldebaran pun mendengarkan secara sungguh-sungguh.

"Pas aku hamil Askara, itu kita jalaninnya gak mudah banget mas," ujar Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, Sabtu (1/10/2022).

"Pas Askara lahir aja, dia prematur, aku kena Preeklamsia. Aku sempet koma, pas aku melahirkan Askara punya kelainan jantung," ujar Andin.

Mendengar hal tersebut, membuat Aldebaran sangat sedih. Pasalnya, di situasi sulit seperti itu, Aldebaran terpaksa harus pergi meninggalkan Andin karena urusan pekerjaan.

"Kamu selalu mikirin aku. Terus disaat semuanya sudah baik-baik saja, kamu harus pergi. Dan disitu Askara lagi butuh kamu, dan untungnya kamu sudah kembali lagi sama aku," ujar Andin.

Lantas, apa yang akan dilakukan Aldebaran untuk menebus kesalahannya? Lalu, bagaimana Aldebaran menanggapi masa lalu tersebut?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 20.00 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Imantoko Kurniadi