Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 22 Mei 2022: Reyna Ingin Bertemu Nino, Andin Khawatir 

Hasyim Ashari
Minggu 22 Mei 2022 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 22 Mei 2022: Reyna Ingin Bertemu Nino, Andin Khawatir 
Ikatan Cinta Minggu 22 Mei 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram: @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Reyna nampaknya ingin segera bertemu dengan Nino untuk memeluk dan menghiburnya paska ditinggal Papa Chandra dan Keisya. 

Namun, hal tersebut justru mengundang kekhawatiran Andin. Pasalnya, Andin curiga Nino akan memanfaatkan momen tersebut untuk merebut hati Reyna. Selain itu, Andin juga khawatir Nino akan sering bertemu dengan Reyna.

"Reyna telah mengizinkan Nino untuk bertemu. Nanti dia kegeeran terus mah nanti dia sering-sering ketemu sama Reyna nantinya," turut Andin, Sabtu (21/5/2022).

Namun, Mama Rosa mencoba untuk meyakinkan dan menenangkan Andin. Sebab, Mama Rosa ingin memberi kesempatan Nino bertemu Reyna karena masih dalam suasana berkabung.

"Percaya enggak kok. Ya kita kasih kesempatan lah buat Nino kan sekarang Nino lagi berduka. Enggak  ada salahnya kita sedikit bersimpati," kata Mama Rosa.

Andin pun tidak setuju dengan pernyataan mama Rosa. Sebab menurut Andin, Nino akan manfaatkan alasan meninggalnya Keisya untuk terus bertemu Reyna.

"Tapi masalahnya, kalo sekali aja mungkin aku akan izin kan. Tapi kalo misalkan dia dua kali dateng bahkan lebih dari itu menggunakan alasan Keisya sudah tidak ada, itu akan menjadi sebuah alasan Nino untuk bertemu Reyna. Aku enggak mau itu menjadi sebuah kebiasaan, aku enggak mau Reyna deket sama Nino," kata Andin.

Lantas apakah Nino berhasil merebut hati Reyna kembali pasca meninggalnya Keisya? Lalu bagaimana nasib Andin?

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Ikatan Cintayang tayang setiap hari pukul 20.15 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Imantoko Kurniadi