Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 26 Mei 2021: Aldebaran Bertengkar Hebat dengan Nino, Status Reyna Kini Terbongkar

Nandha Aprilia
Rabu 26 Mei 2021 13:09 WIB
Perdebatan antara Aldebaran dengan Nini terkait status Reyna. (Foto: celebrities.id/MNC Picture)

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, kini akan masuk episode 289 pada Rabu (26/5/2021). Namun, tampaknya ada yang berbeda di episode hari ini. Terlihat Aldebaran (Arya Saloka) dan Nino (Evan Sanders) bertengkar hebat.  

Pada episode sebelumnya, Nino tampak begitu penasaran mengenai hasil tes DNA Reyna. Dia kecewa karena mengetahui bahwa Reyna merupakan anak dari Roy (Fiki Alman). 

Namun pada cuplikan video 24 detik Ikatan Cinta yang tayang malam hari ini, memperlihatkan Aldebaran dan Nino tampak bertengkar hebat meributkan persoalan Reyna.

"Anda belum kasih tahu ke Andin, kalau Reyna adalah anaknya Andin," ucap Nino, dikutip celebrities.id dari teaser Ikatan Cinta produksi MNC Pictures, Rabu (26/5/2021). 

"Seharusnya Anda sadar, lebih baik Anda sekarang fikirkan nasib istri Anda," ujar Aldebaran dengan nada tinggi.

"Apa yang akan terjadi jika semua orang tahu, istri Anda yang membuang anaknya Andin ke panti asuhan dan membuat makam palsunya Nindy," ucap Aldebaran.

Bagaimana akhir dari perdebatan Aldebaran dan Nino? Bagaimana Nino mengetahui kebenaran bahwa Reyna adalah anak Andin?

Jangan lupa saksikan Ikatan Cinta malam hari ini yang tayang pukul 21.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+. Yuk, saksikan keseruan cerita Ikatan Cinta selengkapnya hanya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti