Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 9 Juni 2021: Terungkap Reyna Anak Andin, Mama Rosa Kecewa karena Dibohongi

Laras Dwi Sasmita
Rabu 09 Juni 2021 12:27 WIB
Mama Rosa kecewa telah dibohongi soal status Reyna. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Cerita di sinetron Ikatan Cinta semakin memanas setiap hari. Seperti halnya pada episode 308 yang tayang pada Rabu (8/6/2021) malam, terlihat Mama Rosa (Sari Nila) terkejut setelah mengetahui kebenaran banwa Nindy adalah Reyna (Fara Shakila). 

Mama Rosa yang masih belum percaya dengan hasil test DNA tersebut, menanyakan hal ini ke Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo).
 
“Reyna anak Andin?” ujar Mama Rosa, dikutip celebrities.id dari teaser Ikatan Cinta produksi MNC Pictures, Rabu (9/6/2021).

Andin yang mendengar pertanyaan sang mertua, merasa bersalah hingga menangis saat menjawab pertanyaan Mama Rosa. 

“Nindy itu Reyna mah,” ujar Andin.

 

Mama Rosa yang masih tidak bisa menerima kenyataan bahwa dirinya telah dibohongi tentang Reyna sangat sedih dan kecewa. Selama ini dia mempercayai bahwa Nindy cucu kesayangannya telah meninggal.

“Tapi tapi Nindy kan,” ujar Mama Rosa.
 
Andin yang bisa merasakan sama terpukulnya dengan Mama Rosa, melanjutkan kalimat sang mertua dengan memperjelas bahwa Nindy sebenarnya belum meninggal.
 
“Tapi dia belum meninggal,” ujar Andin.

Mama Rosa yang masih tampak bingung, akhirnya kembali menanyakan kejelasan tentang ayah kandung Reyna yang dia duga adalah Nino (Evan Sandres) mantan suami Andin.
 
“Jadi Reyna anak Nino?” ujar Mama Rosa.

Apa jawaban yang akan diberikan Aldebaran dan Andin kepada Mama Rosa? Lantas, bagaimana cara Mama Rosa untuk dapat menerima kenyataan tersebut? 

Jangan lupa saksikan Ikatan Cinta yang tayang pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+. Simak juga kumpulan berita Ikatan Cinta selengkapnya hanya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti