Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 2 Juli 2022: Ammar Mahendra Tolong Andin dan Keluarga dari Ancaman Ricky, Ingin Balas Dendam

Hasyim Ashari
Sabtu 02 Juli 2022 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 2 Juli 2022: Ammar Mahendra Tolong Andin dan Keluarga dari Ancaman Ricky, Ingin Balas Dendam
Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 2 Juli 2022: Ammar Mahendra Tolong Andin dan Keluarga dari Ancaman Ricky, Ingin Balas Dendam. (Foto:celebrities.id/ MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Sabtu (2/7/2022) semakin seru dan menegangkan. Ricky memiliki niat jahat untuk mencelakakan Andin dan juga Papa Surya serta Reyna. Hal itu dilakukan Ricky dalam rangka balas dendam.

Ricky mengikuti mobil yang dikendarai oleh Papa Surya dari belakang. Dia pun sengaja menyamar sebagai sopir agar tidak diketahui.

"Itu Andin bukan ya? Pas banget timing-nya," kata Ricky dalam sinetron Ikatan Cinta, Jumat (1/7/2022).

Namun, ketika sedang di jalan, secara bersamaan Ammar Mahendra tidak sengaja melihat mobil Andin. Dia pun memiliki firasat buruk terhadap Andin dan mengikuti dari belakang.

"Itu kayak ibu Andin dan pak Surya. Saya yakin firasat saya ini bener. Ikutin mobil putih yang tadi saya tunjukin," ujar Ammar Mahendra.

Benar saja, firasat Amma Mahendra itu tak meleset. Ricky berhasil membuat mobil yang dikendarai pak Surya hampir celaka.

"Pas banget mereka lewatin jalan sepi. Ini kesempatan bagus buat gue. Andin kayaknya gak tahu gue ngikutin mereka. Makanya Ndin jangan macem-macem sama gue," ujar Ricky.

Beruntung, kondisi Papa Surya, Andin dan juga Reyna baik-baik saja. Ricky lantas memanfaatkan situasi tersebut untuk melancarkan aksinya. Namun, Ammar Mahendra langsung datang untuk membela Andin dan Papa Surya dari ancaman Ricky. Ammar Mahendra dan Ricky terlibat perkelahian.

Lantas, apa yang akan dilakukan oleh Ammar Mahendra terhadap Ricky? Apakah Ricky akan dijebloskan ke penjara? Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra