Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 21 Mei 2022: Elsa Terus Salahkan Andin saat Pemakaman, Ricky Hapus Barang Bukti

Hasyim Ashari
Sabtu 21 Mei 2022 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 21 Mei 2022: Elsa Terus Salahkan Andin saat Pemakaman, Ricky Hapus Barang Bukti
Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 21 Mei 2022: Elsa terus salahkan Andin saat pemakaman, Ricky hapus barang bukti. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Elsa tak bisa menahan emosi terhadap Andin atas meninggalnya Keisya. Elsa menuduh Andin yang menjadi penyebab nyawa anaknya melayang.

Elsa kemudian memarahi Andin saat pemakaman Keisya selesai serta terus-menerus menyalahkan Andin.

"Ini tuh semuanya gak harus terjadi mba. Kalaupun ini terjadi ini semua karena lo, ini semua kesalahan lo tau gak sih," ujar Elsa sambil emosi dalam Ikatan Cinta, Jumat (20/5/2022).

Melihat Elsa yang memarahi Andin, Mama Sarah mencoba untuk menenangkannya. Mama Sarah meminta Elsa untuk menerima takdir yang diberikan Allah SWT.

"Sudah sayang, ini semua tuh hanya takdir," kata Mama Sarah.

"Sudah lah mah gak usah ngomongin takdir, Ini kesalahannya Mba Andin. Dia gak bisa menepati janjinya untuk jaga anak aku ma. Dia itu ceroboh," kata Elsa.

Ricky yang melihat pertengkaran Elsa dan Andin memberikan ide untuk menutupi kesalahannya. Dia berencana memanfaatkan hal tersebut agar Elsa tidak mengetahui bahwa Ricky lah yang menyebabkan Keisya dan Papa Chandra meninggal dunia.

"Kenapa Elsa bisa sampai menyalahkan Andin. Apa ini artinya yang gua lakuin ke mobilnya Nino itu aman. Elsa sama sekali gak tahu, dia gak curiga kalo gua udah ngelakuin sesuatu jadi gua harus nutupin semua ini, ya baguslah biarlah Andin yang terus disalahin jadi gua bisa bebas," tutur Ricky.

Ricky pun berniat menghapus jejak kesalahannya dengan cara menghilangkan barang bukti CCTV. Hal tersebut agar Ricky bisa terbebas dari perasaan bersalah yang menghantuinya.

 

1
/
2
Topik Terkait