Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 24 September 2022: Elsa Susul Nino ke Malang, Mama Karina Bahagia

Hasyim Ashari
Sabtu 24 September 2022 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 24 September 2022: Elsa Susul Nino ke Malang, Mama Karina Bahagia
Ikatan Cinta, Sabtu 24 September 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, memperlihatkan adegan Elsa yang nekat untuk menyusul Nino ke Malang. Padahal, sebelumnya Mama Sarah dan Papa Surya sudah melarangnya.

Melihat kedatangan Elsa ke Malang, membuat Nino curiga. Dia kemudian bertanya tujuan Elsa untuk menyusulnya.

"Kamu mau ngapain kemari," kata Nino dalam sinetron Ikatan Cinta, Jumat (23/9/2022).

"Aku ke sini bukan buat gangguin kamu ya. Aku tahu kamu sama Mama lagi ngalami hal yang buruk. Jadi tolong jangan berprasangka buruk dulu ke aku," ujar Elsa.

Mendengar pernyataan tersebut, Nino akhirnya memperbolehkan Elsa untuk masuk ke rumahnya. Mama Karina langsung memeluk Elsa dan merasa sangat bahagia.

"Elsa, mama seneng banget kamu dateng kesini nemuin mama," ucap Mama Karina.

"Sebenernya aku gak suka lihat Elsa dateng ke sini. Tapi dari semalam mama sama sekali gak makan, dan akhirnya drop. Ya semoga dengan kehadiran Elsa disini bisa membuat mama dan keadaan jadi tenang," ujar Nino.

Lantas, apa yang sedang direncanakan Elsa berbuat baik kepada Mama Karina? Apakah Nino terketuk hatinya dengan kebaikan Elsa?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 20.00 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Imantoko Kurniadi