Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 29 Mei 2021: Andin Berusaha Lupakan Kejahatan Elsa, Aldebaran Ingin sang Istri Jadi Cinta Terakhir

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 29 Mei 2021 12:50 WIB
Andin (Amanda Manopo dan Aldebaran (Arya Saloka) mengikhlaskan kejahatan Elsa. (Foto: celebrities.id/MNC Picture)

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron Ikatan Cinta masuk episode ke-294 pada Sabtu (29/5/2021). Setelah terbongkar kebohongan dan kejahatan besar Elsa (Glenca Chyrasa) yang diketahui Andin dan Aldebaran, suasana pun semakin memanas. 

Menariknya pada episode yang akan tayang nanti malam, menampilkan  keadaan Andin (Amanda Manopo) yang mencoba mengikhlaskan kejadian yang telah menimpa dirinya. Kemudian dia juga meminta sang suami, Aldebaran (Arya Saloka ) untuk mengikuti dirinya mengikhlaskan atas kejahatan yang telah dilakukan Elsa terhadap dirinya dan sang adik Roy. 

“Boleh aku minta satu hal sama kamu, aku cuma mau kamu ngelakuin itu untuk kamu juga karena kamu berhak untuk bahagia,” ujar Andin, dikutip celebrities.id dari teaser Ikatan Cinta karya MNC Pictures, Sabtu (29/5/2021).

Aldebaran yang masih tidak terima atas kejahatan yang menimpa adiknya Roy, terlihat menampakkan wajah kesal saat Andin memintaya seperti itu. Namun saat Andin meminta hal itu, dirinya langsung teringat pada sang mama Rosa (Sari Nila).

 

1
/
2