Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 17 Mei 2022: Nino Bohong soal Kecelakaan, Mama Karina Punya Firasat Buruk

Hasyim Ashari
Selasa 17 Mei 2022 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 17 Mei 2022: Nino Bohong soal Kecelakaan, Mama Karina Punya Firasat Buruk
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 17 Mei 2022: Nino bohong soal kecelakaan, mama karina punya firasat buruk. (Foto:celebrities.id/ MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa (17/5/2022). Nino tak kuasa menahan sedihnya ketika sampai di rumah untuk menemui sang ibunda, Mama Karina. Dia didampingi oleh Ammar Mahendra dalam kondisi mengalami cidera pada kakinya.

"Sayang, kamu kenapa sayang? Nino kamu kenapa sih sayang? Kaki kamu kenapa keseleo ya," kata Mama Karina dalam sinetron Ikatan Cinta, Senin (16/5/2022).

"Tadi aku jatuh di kantor mah," ucap Nino.

Melihat kondisi tersebut, membuat Mama Nino semakin panik dan muncul firasat buruk. Dia meminta Nino untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

"Kok perasaan mamah kok jadi semakin gak enak sih No. Ini sebenernya ada apa sih No bilang sama mama ada apa ini," tutur Mama Karina sambil menangis.

Nino kemudian langsung memeluk mamanya sambil menangis. Dia tak kuasa untuk memberi tahu kabar bahwa Papa dan Keisya sudah meninggal dunia.

"Kamu kenapa nangis? Kamu kenapa sedih? Papah mana? Papah kan pergi antar makanan buat Keisya. Harusnya kan pulang sama kamu. Mana papa sama Keisya No," tutur Mama Karina.

"Ya Allah gimana caranya aku ngomong ke mama," kata Nino dalam hati.

Lantas apa reaksi mama Nino saat mengetahui suaminya dan Keisya telah meninggal dunia akibat kecelakaan mobil? Lalu bagaimana dengan Elsa yang sama sekali belum mengetahui meninggalnya Keisya? Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 20.15 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra