Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 20 September 2022: Nino Lihat Sienna Mabuk di Jalan, Rendy Cemas

Hasyim Ashari
Selasa 20 September 2022 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 20 September 2022: Nino Lihat Sienna Mabuk di Jalan, Rendy Cemas
Ikatan Cinta, Selasa 20 September 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram: @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Nino secara tak sengaja melihat Sienna sedang mabuk berat di tepi jalan, sedang menunggu taksi online.

Namun, saat menunggu Sienna digoda oleh dua orang pria yang mencoba untuk melecehkannya. Namun, dengan tegas, Sienna langsung menamparnya dan pergi meninggalkan dua pria tersebut.

"Duh gak tahu diri banget sih cowok-cowok tadi bikin gue emosi deh. Gue tunggu kendaraan di sini aja deh. Malah makin sakit kepala gue," ucap Sienna dalam sinetron Ikatan Cinta, Senin (19/9/2022).

"Itu kan Sienna, kayaknya dia mabuk deh. Duh mana sendirian lagi," ujar Nino.

Tak lama kemudian, taksi online pesanan Sienna pun datang. Nino pun mencoba untuk mengikuti taksi Sienna.

"Lagi mabuk terus naik taksi sendiri. Wah kasian juga ya, apa aku coba ikutin aja ya, takut kenapa-kenapa lagi," ujar Nino.

Saat mengikuti taksi yang ditumpangi Sienna dari belakang, Nino sangat terkejut lantaran arah mobil itu menuju ke luar kota.

"Lah itu kan taksinya arah luar kota," ucap Nino.

 

1
/
2