Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 29 November 2022: Aldebaran Jadikan Andin Brand Ambassador Maharatu

Icon CameraSri Lestari Rahayuningtyas
Selasa 29 November 2022 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 29 November 2022: Aldebaran Jadikan Andin Brand Ambassador Maharatu
Aldebaran akan menjadi Andin sebagai brand ambassador Maharatu. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Aldebaran kebingungan lantaran produk Maharatu tidak kunjung viral. Untuk itu, dirinya akan mengusung Andin sebagai brand ambassador. Rupanya, Aldebaran juga sempat kaget mendengar Papa Surya bertemu Abimana di acara Moluka.

"Pa, gini. Kan Maharatu belum punya brand ambassador tepat ya dalam waktu terdekat. Gimana kalo Andin jadi brand ambassador Maharatu ya pah?" ucap Aldebaran kepada Papa Surya, dikutip dari live streaming RCTI+, Senin (28/11/2022).

"Oh memang dia sama seperti Elsa. Anak-anak papa ini memang fotogenic, hanya saja balik lagi ke kebutuhan perusahaan kamu Al," ujar Papa Surya.

Sementara itu, Aldebaran terkejut saat mendengar Papa Surya bertemu Abimana di acara Moluka. Sebab, Moluka memang menyewa cafe Papa Surya saat launching produk.

"Papa inget Al, waktu itu ada orang Moluka sewa tempat untuk launching di cafe. Pemiliknya sepasang suami istri," tutur Papa Surya kepada Aldebaran.

"Oh itu orang yang memang ternyata dicurigai tim, soalnya pasangan suami istri Steven Milano itu gak punya rekam jejak ada usaha apa sebelumnya," ujar Aldebaran dalam hati.

"Tapi anehnya Papa juga saat itu ketemu tiba-tiba sama Abimana Al. Dia tamu dan akrab juga sama pemiliknya," kata Papa Surya kepada Aldebaran.

Sementara, Aldebaran sempat melamun karena memikirkan soal perusahaan Moluka tersebut. Mengingat, memang Papa Surya menegur Aldebaran apa ada yang mencurigakan dari Moluka dan Abimana.

"Bener-bener mencurigakan perusahaan Moluka ini," tutur Aldebaran dalam hati.

"Kenapa Al? Kamu merasa aneh saat Abimana ada di sana?" ujar Papa Surya kepada Aldebaran.

Editor : Hadits Abdillah

Follow Berita Celebrities di Google News