Sinopsis Ikatan Cinta, Senin 1 Agustus 2022: Andin Minta Tolong pada Rendy Cari Surat Hasil Tes DNA Keisya

Hasyim Ashari
Senin 01 Agustus 2022 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta, Senin 1 Agustus 2022: Andin Minta Tolong pada Rendy Cari Surat Hasil Tes DNA Keisya
Ikatan Cinta, Senin 1 Agustus 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram: @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Andin kembali membuka kasus kejanggalan atas kematian Keisya. Hal tersebut dibahas bersama Mama Rosa dan Sal.

Awalnya, Andin teringat dengan pernyataan Ricky bahwa Keisya adalah anak biologisnya. Tapi, Andin merasa ada yang janggal dengan hal tersebut.

Bagaimana tidak, Andin menaruh curiga kalau Ricky telah berbohong soal tes DNA Keisya. Apabila Keisya benar anak biologis Ricky, lalu mengapa Ricky tega membunuhnya.

"Ini tadi saya habis diskusi soal tes DNA Keisya. Kalau benar Keisya anak biologisnya Rendy, kenapa dia sabotase mobil Nino, aneh gak," kata Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, Minggu (31/7/2022).

Andin kemudian meminta tolong kepada Rendy untuk menemukan surat hasil tes DNA tersebut. Pasalnya, Andin ingin mengecek keaslian surat itu.

"Makanya saya mau minta tolong sama pak Rendy, pak Rendy bisa cari tau gak surat tes DNA itu dimana, dan kita harus cek itu asli atau enggak," ucap Andin.

Mama Rosa mencurigai surat hasil tes DNA Keisya berada di apartemen Ricky. Namun, sayangnya tempat tersebut sudah digeledah oleh Polisi sehingga kecil kemungkinannya untuk ketemu.

"Pasti ada di apartemen Ricky, tapi kan apartemennya Ricky itu sudah digeledah polisi ya. Takutnya sudah disita oleh polisi untuk barang bukti," ucap Mama Rosa.

 

1
/
2