Sinopsis Ikatan Cinta, Senin 21 November 2022: Abimana Berniat Bantu Cari Mama Sarah, Aldebaran Malah Curiga

Icon CameraHasyim Ashari
Selasa 22 November 2022 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta, Senin 21 November 2022: Abimana Berniat Bantu Cari Mama Sarah, Aldebaran Malah Curiga
Ikatan Cinta, Senin 21 November 2022. (Foto:celebrities.id/Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Abimana berniat baik untuk membantu Papa Surya mencari keberadaan Mama Sarah yang pergi dari rumah secara mendadak.

Akan tetapi, niat baik Abimana malah justru menuai kecurigaan Aldebaran. Bahkan, Aldebaran menyebut kalau ada rencana yang akan disusun oleh Abimana dibalik niat baiknya.

"Saya akan tetap membantu pak Surya untuk mencari bu Sarah," ucap Abimana dalam sinetron Ikatan Cinta, Senin (21/11/2022).

"Rencana kotor apalagi yang sebenernya kamu mainkan Bi," ujar Aldebaran dalam hati.

Tak hanya itu, Abimana juga memberi saran kepada Papa Surya agar memberi tahu Elsa soal kabar kepergian Mama Sarah dari rumah.

Akan tetapi, Papa Surya tidak setuju dengan saran yang diberikan Abimana. Hal ini lantaran Papa Surya tak ingin fokus Elsa dalam bekerja terganggu.

"Maaf pak Surya tapi menurut saya Elsa harus tau karena ini kan menyangkut pak Surya dan bu Sarah," kata Abimana.

"Elsa lagi jauh di sana, saya gak mau Elsa kepikiran terus dia buru-buru kesini dan pekerjaannya disana biarin dia pikirin kerjaannya ya," ujar Papa Surya.

Lantas, apakah kecurigaan Aldebaran terhadap Abimana terbukti benar? Lalu, apa reaksi Elsa saat mendengar Mama Sarah kabur dari rumah?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 20.00 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Imantoko Kurniadi