Sinopsis Ikatan Cinta Senin 24 Mei 2021: Teka-teki Kematian Roy Mulai Terkuak, Elsa Dapat Kabar Mengejutkan dari Dokter

MNC Media
Senin 24 Mei 2021 15:06 WIB
Aldebaran dan Andin mendapatkan titik terang atas kematian Roy. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis Ikatan Cinta malam ini semakin menegangkan, berbagai fakta terungkap dan membuat penonton dijamin semakin tak mau ketinggalan cerita Sinetron Nomor 1 di Indonesia ini.

Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) semakin mendapatkan titik terang dari berbagai penyelidikan mereka atas kasus pembunuhan Almarhum Roy (Fiki Alman), begitu juga dengan Rendy (Ikbal Fauzi) yang menemukan titik terang. 

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures anak perusahaan dari PT MNC Studios Internasional Tbk (MSIN), ceritanya semakin menarik, di mana Aldebaran, Andin dan Rendy semakin menemukan titik terang atas kasus Roy. Tak hanya itu Andin juga meminta kepada Aldebaran untuk memindahkan makam Nindi, sedangkan Elsa (Glenca Chysara) kembali bertemu dengan Ricky (Rendy Jhon Pratama), Elsa pingsan dan dibawa ke Rumah Sakit oleh Ricky. 

Michelle (Mayang Yudittia) kepikiran dengan Angga (Kevin Hillers) dan merasa serba salah, tapi Angga tetap berusaha untuk move on dari Michelle meski Angga pun merasakan hal yang sama dengan Michelle. 

Elsa yang pingsan saat bersama Ricky akhirnya dibawa Ricky ke Rumah sakit, bertepatan dengan Surya (Surya Saputra) yang juga sedang control di Rumah sakit tersebut ditemani oleh Sarah (Natasha Dewanti). Elsa mendapat kabar yang mengejutkan dari hasil pemeriksaan Dokter, Elsa berusaha mendoktrin dirinya sendiri. 

 

1
/
2