Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2: Naya Safar, Dibintangi Helly Shah hingga Rrahul Sudhir 

Icon CameraBena Wulandari
Jumat 11 November 2022 13:38 WIB
Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2: Naya Safar, Dibintangi Helly Shah hingga Rrahul Sudhir 
Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2. (Foto: IMDb)

JAKARTA, celebrities.id - Ishq Mein Marjawan 2 yang berarti adalah serial televisi drama romantis India diproduksi oleh Yash A Patnaik. Serial ini ditayangkan di Colors TV (India) dan bisa juga ditonton secara streaming. 

Serial ini merupakan sekuel spiritual dari Ishq Mein Marjawan dan dibintangi oleh Helly Shah, Vishal Vashishtha dan Rrahul Sudhir. 

Sebelum menonton serialnya, mari ketahui sinopsis serial Ishq Mein Marjawan terlebih dahulu yang dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (11/11/2022). 

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2: Naya Safar 

Kisah sebelumnya menceritakan Ahana yang marah telah menuduh Ridhima meracuni Kabir dan membuatnya pingsan setelah makan makanan lezat yang telah disiapkan Ridhima. Karena tuduhan hal tersebut, Ridhima pun mencoba yang terbaik untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Namun pihak kepolisian masih bersikeras. 

Sebagai upaya terakhir, dia meminta Vansh untuk bersaksi untuknya agar tidak ditangkap. Setelah Ridhima gagal membunuhnya, Kabir mengungkapkan bahwa Vansh telah gagal dalam memenangkan hati Ridhima dan menyebutnya sebagai pecundang. Setelah hal tersebut, Vansh melepaskan amarahnya dan menyeret Kabir keluar dari rumah VR. 

 

1
/
2