Sinopsis Kabhi Alvida Naa Kehna, Dibintangi Shah Rukh Khan hingga Amitabh Bachchan

Icon CameraAnnastasya Rizqa
Jumat 28 Oktober 2022 23:22 WIB
Sinopsis Kabhi Alvida Naa Kehna, Dibintangi Shah Rukh Khan hingga Amitabh Bachchan
Sinopsis Kabhi Alvida Naa Kehna. (Foto: Netflix)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis Kabhi Alvida Naa Kehna banyak dicari masyarakat karena dibintangi aktor Bollywood, Shah Rukh Khan yang selalu sukses di pasaran. 

Aktor kawakan ini berhasil membius para penggemar dan pecinta film India, termasuk di Indonesia. 

Puluhan film telah dia bintangi sejak memulai kariernya di tahun 80an. Semua film yang dimainkannya pun selalu membekas di hati penonton. 

Salah satu film Shah Rukh Khan yang terkenal ialah Kabhi Alvida Naa Kehna yang dirilis pada 2006. 

Tak hanya karena dibintangi Shah Rukh Khan, film Kabhi Alvida Naa Kehna juga sukses lantaran digarap oleh sutradara ternama, Karan Johar. 

Dalam film ini, aktor berusia 56 tahun itu juga beradu akting dengan sejumlah bintang Bollywood lainnya, seperti Amitabh Bachchan, Rani Mukerji dan masih banyak lagi. 

Penasaran seperti apa sinopsis film India, Kabhi Alvida Naa Kehna? Berikut informasinya, dilansir dari cinestaan, Jumat (28/10/2022). 

Sinopsis Kabhi Alvida Naa Kehna 

Film ini mengisahkan Dev Saran (Shah Rukh Khan) yang kehilangan gairahnya untuk sepak bola karena kecelakaan. Dia tumbuh dengan kehidupan yang sulit termasuk saat bersama sang istri, Rhea (Preity Zinta), seorang editor majalah mode yang sangat sukses. 

Kehidupan Dev semakin berliku, terlebih saat dirinya mencurigai sang istri berselingkuh dengan Kabir (Abhishek Bachchan) yang telah menikah dengan Maya (Rani Mukerji). 

Di tengah permasalahan itu, Dev justru semakin akrab dengan Maya. Bahkan, banyak yang mengatakan Dev jauh lebih cocok dengan Maya, meski keduanya sudah sama-sama menikah. 

Status hubungan mereka pun begitu menyulitkan situasi Dev dan Maya. Mereka seolah memiliki rasa cinta yang sama, namun terhalang karena telah memiliki pasangan masing-masing. 

Perjuangan cinta Dev dan Maya pun bisa kamu saksikan di film ini. Selain romantis, banyaknya ujian dan rintangan yang dialami Dev dan Maya pun menambah keseruan film Bollywood ini.

Editor : Tia Ayunita