Sinopsis Karena Aku Sayang, 20 November 2022: Diadang Wartawan dan Dicecar Pertanyaan, Kenzie Geram hanya Mampu Kepalkan Tangan

Icon CameraSri Lestari Rahayuningtyas
Minggu 20 November 2022 18:00 WIB
Sinopsis Karena Aku Sayang, 20 November 2022: Diadang Wartawan dan Dicecar Pertanyaan, Kenzie Geram hanya Mampu Kepalkan Tangan
Sinopsis Karena Aku Sayang, 20 November 2022: Diadang Wartawan dan Dicecar Pertanyaan, Kenzie Geram hanya Mampu Kepalkan Tangan. (Foto:celebrities.id/Instagram @karenakusayang.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Kenzie geram dan hanya bisa mengepalkan tangan ketika diadang wartawan dan mendapatkan pertanyaan soal karyanya di dunia artis.

"Kenapa mas Kenzie sampe ngebelain asistennya? Padahal kalo gitu karya mas Kenzie ancur," kata wartawan kepada Kenzie, dikutip dari teaser MNC Pictures, Minggu (20/11/2022).

"Kok diem aja. Ayo dong jelasin," ujar wartawan lainnya kepada Kenzie.

Sementara itu, Davin menemui Olivia dan menanyakan soal sasaran gosip buatannya. Sebab, Olivia mendapat pertanyaan dari Davin soal gosip ditujukan untuk menghancurkan Zara atau Kenzie.

"Sekarang saya tanya sama kamu. Target kamu sebenarnya siapa? Zara atau Kenzie?" kata Davin kepada Olivia.

Di lain sisi, Zara bertemu Kenzie di kantor polisi. Zara mengatakan bahwa dia akan membuat Kenzie tak bersalah.

"Aku bakalan bikin mas Kenzie gak bersalah. Aku gak akan biarin," ucap Zara kepada Kenzie.

Lantas apa Zara bisa membuat Kenzie dicap tak bersalah? Lalu bagaimana kelanjutan Davin mencecar pertanyaan kepada Olivia? Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Karena Aku Sayang yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 18.00 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya celebrities.id.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra