Sinopsis Kingdom Ashin of The North, Jun Ji Hyun Comeback untuk Membalas Dendam

Abdul Razak
Jumat 06 Agustus 2021 08:57 WIB
Sinopsis Kingdom Ashin of The North, Jun Ji Hyun Comeback untuk Membalas Dendam
Film Kingdomg Ashin of The North menceritakan tentang balas dendam seorang pemuda yang orangtuanya dibunuh. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Sinopsis Kingdom Ashin of The North kali ini dibahas cukup runut. Drama yang dibintangi sejumlah artis papan atas Korea ini cukup memikat penonton dari Asia.

Kingdom Ashin of The North merupakan episode spesial dari penampilan Jun Ji Hyun. Prekuel dari drama Kingdom ini juga dibintangi Ju Ji Hoon.

Pada musim kedua di episode terakhirnya, terlihat Putra Mahkota Lee Chang (Ju Ji Hoon) berusaha mencari rahasia di balik tanaman kebangkitan (saengsacho) ke Utara Korea. Dia tak sengaja bertemu Ashin (Jun Ji Hyun).

Mulai dari situ, pertanyaan-pertanyaan muncul terkait karakter baru yang dimainkan Jun Ji Hyun. Rasa ingin tahu penggemar akhirnya terjawab lewat episode spesial Kingdom Ashin of The North.

Kingdom Ashin of The North menjelaskan sejarah tumbuhan bernama saengsacho yang memiliki khasiat untuk membangkitkan orang mati. Prekuel ini juga bercerita tentang masa lalu Ashin yang hidup miskin dan diasingkan.

Lantas, bagaimana dengan sinopsis Kingdom Ashin of The North? Dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (5/8/2021), berikut uraiannya.

 

1
/
3