Sinopsis Love All Play Episode 9, Park Ju Hyun Bertemu Park Joon Young

Sri Lestari Rahayuningtyas
Selasa 17 Mei 2022 16:53 WIB
 Sinopsis Love All Play Episode 9, Park Ju Hyun Bertemu Park Joon Young
Sinopsis episode 9 drama Love All Play yang mengisakan pertemuan Park Tae Yang dan Park Joon Young (Foto: celebrities.id/Instagram suhaenah_01)

SEOUL, celebrities.id - Aktris Park Ju Hyun mengungkapkan bahwa dirinya menikmati berakting di drama Korea berjudul Love All Play. Hal itu terlihat dalam cuplikan menarik dari pertandingan mendatang Park Ju Hyun.

Love All Play sendiri mengisahkan drama romansa olahraga tentang seorang pria dan wanita yang bermain ganda campuran di tim bulutangkis bernama Yunis. Chae Jong Hyeop memainkan peran sebagai Park Tae Joon, yang hanya menganggap bulutangkis sebagai pekerjaannya.

Sementara, Park Ju Hyun memainkan peran sebagai Park Tae Yang. Dia menjadi sosok mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi hanya hidup untuk olahraga.

Mengutip Soompi, Selasa (17/5/2022), Park Tae Yang sebelumnya berpartisipasi dalam acara bulutangkis yang diadakan di Wando untuk Yook Jung Hwan (Kim Moo Joon), tapi itu hanya pertandingan kecil. 

Dia hanya akan bisa menunjukkan keahliannya yang sebenarnya di pertandingan liga, dan pemain lain memperhatikannya karena dia pernah disebut si jenius bandminton pada tiga tahun lalu.

Bahkan, pada potongan gambar yang baru dirilis menangkap partisipasi Park Tae Yang dalam turnamen besar untuk pertama kalinya sejak dia kembali ke dunia olahraga. Ekspresinya yang serius dan sungguh-sungguh menunjukkan betapa fokus dan menikmatinya dia dalam permainan. Hingga Tae Yang bisa bersinar cemerlang dengan tekadnya untuk menang.

Keterampilan bulutangkis Park Tae Yang telah meningkat secara signifikan sejak dia kembali ke dalam laga. Dia mendapat pengakuan oleh semua orang karena bakatnya, Meskipun, dia tidak dapat melewati kompetisi grup terakhir kali, karena kondisi yang lebih baik dari sebelumnya.

Namun, variabel terbesar adalah dari sisi Park Tae Yang bertemu Park Joon Young (Park Ju Hyun) sebelum pertandingan. Park Tae Yang, yang bertemu Park Joon Young untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, menangis tanpa henti.

Jadi, dapat dipastikan jika pemirsa sangat ingin mengetahui apakah dia dapat berkonsentrasi pada permainan tanpa terguncang oleh emosinya yang kompleks. Diketahui, Episode 9 dari drama Korea Love All Play akan tayang pada 18 Mei 2022 waktu setempat.

Editor : Lisvi Padlilah