Sinopsis Love ft Marriage and Divorce, Kisah 3 Wanita yang Dirundung Sial

Kevin Koopman
Selasa 21 September 2021 21:03 WIB
Sinopsis Love ft Marriage and Divorce, Kisah 3 Wanita yang Dirundung Sial
Sinopsis drama Korea Love ft Marriage and Divorce. (Foto: celebrities.id/Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis Love ft Marriage and Divorce menceritakan tentang tiga wanita yang sukses dengan pekerjaannya, tetapi tiba-tiba dihadapkan dengan ketidakberuntungan. Tiga wanita dan tokoh penting lainnya berusaha untuk bertahan di masa-masa sulit mereka.

Dalam sinopsis Love ft Marriage and Divorce ini terdapat tiga jalan cerita yang masing-masing mengisahkan tiga wanita. Boo Hye-Ryung (30) yang diperankan oleh Lee Ga-Ryeong pernah bekerja sebagai seorang penyiar radio dan sekarang bekerja sebagai radio DJ.

Dia mengusahakan work life balance untuk diri sendiri dan juga suaminya, Pan Sa-Hyun yang diperankan oleh Sung Hoon. Suaminya bekerja sebagai hakim. Mereka pun sudah menikah selama 3 tahun, tetapi belum berencana untuk memiliki anak.

Kemudian, ada Sa Pi-Young (40) yang diperankan oleh Park Joo-MI. Dia bekerja sebagai produser di salah satu program radio. Sa Pi-Young sangat kompeten dalam melakukan pekerjaannya.

Selain itu, dia juga seorang ibu dan istri yang baik. Suaminya, Shin Yu-Shin yang diperankan oleh Lee Tae-Kon, bekerja sebagai dokter neuropsikiatri. Suaminya yang romantis ini juga memiliki kliniknya sendiri.

Tokoh wanita ketiga adalah Lee Si-Eun (50) diperankan oleh Jeon Soo-Kyeong merupakan seorang penulis utama pada program radio. Selama 30 tahun kehidupan kernikahannya, Lee Si-Eun telah menghadapi berbagai kesulitan dengan pekerjaannya dan juga mengurus suami serta anaknya.

Suaminya adalah Park Hae Ryun yang diperankan oleh Jeon NoMin. Dia menjadi seorang professor berkat cinta dan dukungan yang diberikan sang istri, Lee Si-Eun.

Serial drama Korea ini telah tayang 2 seasons di platform Netflix dan penayangan pertamanya, season 1 episode 1 sudah dapat disaksikan di platform tersebut sejak 14 Maret

2021. Masing-masing season-nya memiliki 16 episode dengan durasi 60-70 menit. Love ft Marriage and Divorce ternyata memiliki fakta-fakta unik di balik drama tersebut.

 

1
/
2