Sinopsis One Ordinary Day, Drakor Fiksi tentang Pembunuhan yang Dibintangi Kim Soo Hyun

Ahmad Haidir
Sabtu 11 September 2021 17:13 WIB
Sinopsis One Ordinary Day, Drakor Fiksi tentang Pembunuhan yang Dibintangi Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun membintangi drama Korea terbaru berjudul One Ordinary Day. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Selain The Devil Judge yang telah selesai tayang, pecinta drama Korea (Drakor) akan kembali menyaksikan tayangan terbaru drama bertemakan hukum, yakni One Ordinary Day.

Drama Korea yang dibintangi Kim Soo Hyun ini diangkat berdasarkan drama asal Inggris berjudul Criminal Justice. Dalam remake Korea, cerita ini berkisah tentang kehidupan dua pria yang berubah total setelah seorang wanita ditemukan terbunuh.

One Ordinary Day bakal menampilkan beberapa bintang top Korea Selatan. Selain Kim Soo Hyun, yang membintangi drama hits ‘It's Okay to Not Be Okay, juga ada aktor veteran Cha Seoung Won dan bintang Less Than Evil, Lee Seol.

Drama bergenre fiksi ini mengisahkan Kim Hyun Soo (Kim Soo-Hyun), mahasiswa biasa yang tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam pembunuhan mengerikan terhadap seorang wanita yang telah menghabiskan malam bersamanya. Dengan semua bukti tidak langsung yang mengarah padanya dan sorotan yang meningkat di media dan media sosial, jaksa ingin menyatakan dia bersalah.

Satu-satunya orang yang maju untuk mengambil kasusnya adalah Shin Joong Han (Cha Seoung Won), pengacara tak terkenal yang nyaris tidak lulus ujian sertifikasi. Dia memutuskan untuk membantu Hyun Soo dengan intuisi bahwa dia tidak bersalah.

Dengan peluang yang ada, pasangan ini harus berjuang untuk menegakkan keadilan dan mengungkap pelaku sebenarnya dalam kasus yang tidak hanya akan mengubah hidup mereka, tetapi juga mengguncang sistem peradilan pidana negara tersebut.

One Ordinary Day diproduksi oleh Chorokbaem Media (Penthouse, Rookie Historian Goo Hae Ryung), Studio M dan Gold Medalist (It's Okay to Not Be Okay).

Ditulis oleh Kwon Soon-gyu (The Royal Gambler, Warrior Baek Dong Soo, Jackpot), drama ini diarahkan oleh sutradara ternama, Lee Myung-woo (Backstreet Rookie, The Fiery Priest, Punch, Whisper).

Bagi para penikmat Drakor, aksi Kim Soo Hyun ini akan tayang pertama kali pada 27 November 2021.

Editor : Dhita Seftiawan