Sinopsis One Piece Film: Red, Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

Farrel Pyasca
Rabu 21 September 2022 18:32 WIB
Sinopsis One Piece Film: Red, Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini
Sinopsis One Piece Film: Red. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities - Sinopsis One Piece Film: Red banyak dicari netizen karena tayang pada hari ini, 21 September 2022. Dalam ceritanya, Luffy akan bertemu dengan anak dari Shanks yang merupakan idola para bajak laut bernama Uta.

One Piece Film: Red merupakan garapan dari sutradara Goro Taniguchi dan diproduksi oleh Toei Animation. Film ini juga menghadirkan Kaori Nazuka, Mayumi Tanaka, Kazuya Nakai, dan Akemi Okamura sebagai pengisi suaranya.

Melansir dari berbagai sumber pada Rabu (21/9/2022), berikut celebrities.id telah merangkum sinopsis One Piece Film: Red.

Sinopsis One Piece Film:Β RedΒ 

One Piece Film: Red menceritakan tentang seorang Bajak Laut Topi Jerami yang dikenal dengan nama Luffy. Dia pergi ke sebuah festival musik yang terletak di Pulau Musik Eligia, tempat lokasi konser diva terbesar di dunia bernama Uta.

Secara umum, film ini akan mengisahkan sisi lain dari kehidupan Yonko Shanks. Dalam serial One Piece, Shanks merupakan kepala bajak laut rambut merah yang menjadi inspirasi Luffy.

Siapa sangka jika kedatangan Luffy ke pulau tersebut menjadi awal dari pertemuannya dengan Uta yang ternyata merupakan anak Shanks dan membuat banyak orang terkejut, karena keberadaan sang ayah yang menghilang misterius.

Β 

1
/
2