Sinopsis Pengabdi Setan 2, Diklaim Lebih Seram 

Mutiah Nur Rahmah
Sabtu 18 Juni 2022 00:15 WIB
Sinopsis Pengabdi Setan 2, Diklaim Lebih Seram 
Pengabdi Setan 2 diklaim lebih seram. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Official tailer film Pengabdi Setan 2 baru saja tayang melalui YouTube channel Rapi Films pada Kamis 16 Juni 2022 lalu. Film ini resmi akan tayang pada 4 Agustus 2022. 

Bagi Celeb Hitz yang berencana ingin menonton film ini, yuk simak sinopsis film Pengabdi Setan 2 berikut ini.

Pengabdi Setan 2 merupakan sekuel dari film pertamanya dengan judul yang sama, Pengabdi Setan yang rilis pada 2017. Film ini merupakan produksi dari Rapi Films dengan sutradaranya, Joko Anwar.

Pemain dari film pertama juga akan kembali hadir dalam sekuel kedua film ini, antara lain Tara Basro, Ayu Laksmi, Nasar Anuz, Bront Palarae, Egy Fedly dan Endy Afrian.

Berikut celebrities.id telah merangkum sinopsis film Pengabdi Setan 2 yang dilansir dari berbagai sumber, Jumat (17/6/2022).

Sinopsis Film Pengabdi Setan 2

Sebelumnya, ada salah satu keluarga yang mengalami kesulitan ekonomi dan memiliki Ibu yang terus-menerus mengidap penyakit hingga akhirnya meninggal dunia.

Ternyata dari kematian sang Ibu meninggalkan teror dan teka-teki yang harus diselidiki oleh anak-anaknya. Setelah diusut ternyata Ibu mereka masih memiliki ikatan perjanjian dengan setan.

Dalam sekuel film kedua ini akan menguak keterlibatan sang Ibu dalam sekte penyembah setan, karena keluarga Rini (Tara Basro) terus menerus mendapatkan teror sekte penyembah setan meskipun sudah berusaha untuk pindah rumah. Tak hanya bagi mereka, teror yang dialami keluarga ini juga memakan banyak korban jiwa.

Film Pengabdi Setan 2 juga akan menjawab teka-teki mengapa sang Bapak pergi meninggalkan keluarganya saat Ibu mereka meninggal. Tak hanya itu, kisah percintaan antara Fachri dan Abigail (yang merupakan tetangga baru keluarga Rini) juga akan dilanjut yang sebelumnya menjadi ending film pertama.

Gimana, Celeb Hitz tertarik untuk melanjutkan kisah horor film Pengabdi Setan 2? Nantikan informasi berikutnya hanya di celebrities.id.

Editor : Hadits Abdillah