Sinopsis Preman Pensiun 6, Selasa 20 September 2022: Kang Mus Minta Tolong Anak Buhanya untuk Jaga Safira di Pasar

Laras Dwi Sasmita
Selasa 20 September 2022 19:12 WIB
Sinopsis Preman Pensiun 6, Selasa 20 September 2022: Kang Mus Minta Tolong Anak Buhanya untuk Jaga Safira di Pasar
Sinopsis Preman Pensiun 6, Selasa 20 September 2022: Kang Mus Minta Tolong Anak Buhanya untuk Jaga Safira di Pasar. (Foto:celebrities.id/premanpensiun.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron Preman Pensiun semakin seru untuk diikuti. Pada epsiode yang tayang malam ini Kang Mus mengetahui anaknya pergi ke pasar dan meminta bantuan pada anak buahnya untuk menjaga Safira.

Terlihat Safira yang sedang asyik belanja di pasar memilih sayur-sayuran. Mengetahui situasi yang berbahaya, Kang Mus pun meminta bantuan pada anak buahnya untuk menjaga anaknya selagi di pasar.

"Safira lagi ke pasar tolong dijagain," kata kang Mus dalam sambungan telephone ke anak buahnya, dikutip dari MNC Pictures, Selasa (20/9/2022).

"Iya kang," ujar anak buah kang Mus.

Di sisi lain, Kang Ujang tampak ketakutan saat tahu identitas anak buahnya yang diperintahkan untuk menyusup ke markas Bang Edi terbongkar. Anak buah Kang Ujang pun terlihat dikumpulkan oleh Bang Edi di suatu tempat.

"Penyusupan orang-orang saya di pasar ketahuan Bang Edi," ujar Kang Ujang.

Apakah yang akan dilakukan Bang Edi pada anak buah Kang Ujang? Lantas bagaimana kondisi Safira selama belanja di pasar? Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Preman Pensiun 6 yang tayang setiap hari pukul 19.00 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra