Sinopsis Preman Pensiun 6 Senin 19 September 2022: Kang Mus Sebut Roy Sulit Dapat Kerja

Sri Lestari Rahayuningtyas
Senin 19 September 2022 15:59 WIB
Sinopsis Preman Pensiun 6 Senin 19 September 2022: Kang Mus Sebut Roy Sulit Dapat Kerja
Kang Mus sebut Roy sulit dapat kerja. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Kang Mus dan Ceu Esih membicarakan Roy, pacarnya Eneng Safira. Kang Mus mengatakan bahwa Roy sulit mendapatkan pekerjaan. Mendengar hal itu, Ceu Esih lantas memberi ide untuk Roy agar bekerja di pabrik kicimpring.

"Buat Roy, pasti susah mencari pekerjaan lain," ucap Kang Mus dikutip dari teaser MNC Pictures, Senin (19/9/2022).

"Suruh kerja di pabrik kicimpring aja. Gantiin Cecep," ujar Ceu Esih.

Namun, ketika mendengar Ceu Esih bicara hal itu, Cecep yang ada di dekatnya langsung menyemburkan kopi panas lantaran kaget.

"Puah," ujar Cecep.

Di sisi lain ada Kang Murad yang menemui Cecep untuk tetap mencari Agus dan Yayat serta rombongan Budi yang merupakan anak buah Reymon.

"Saya udah gak sabar bertemu sama mereka. Buat saya kirim ke UGD seperti Taslim," ucap Kang Murad kepada Ujang dan Cecep.

"Menurut saya, mereka orang-orang yang sama. Atau suruhan orang yang sama," tutur Cecep kepada Ujang dan Kang Murad.

Sementara, Bang Edi menelpon orang yang tidak dikenal dan memerintahkan untuk segera mencari agus dan memberi pelajaran untuk orang yang sudah membuat kekacauan di tempat parkir.

"Tadi ada serangan di tempat parkir. Temukan Agus dan beri pelajaran kepada orang-orang yang telah membuat kekacauan," kata Bang Edi dalam telepon.

Lantas apa Kang Mus bakal beri tindakan kepada Roy? Lalu bagaimana kelanjutan Kang Murad, Cecep dan Ujang bakal turun langsung mencari dalang perseteruan wilayah parkir?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Preman Pensiun 6 yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 19.00 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Tia Ayunita