Sinopsis Preman Pensiun 7 Selasa 22 November 2022: Iwan Gagal Temukan Agus dan Yayat

Icon CameraLaras Dwi Sasmita
Selasa 22 November 2022 18:56 WIB
Sinopsis Preman Pensiun 7 Selasa 22 November 2022: Iwan Gagal Temukan Agus dan Yayat
Sinopsis Preman Pensiun 7 Selasa 22 November 2022: Iwan Gagal Temukan Agus dan Yayat. (Foto:celebrities.id/premanpensiun.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron Preman Pensiun 7 semakin menarik untuk diikuti. Pada episode yang tayang malam ini, menampilkan Iwan gagal menemukan Agus dan Yayat.

Terlihat, Iwan yang memberitahu Cecep bahwa dia tidak bisa menemukan Agus dan Yayat di markas mereka. Cecep pun menyuruh Iwan untuk mencarinya di lokasi lain.

"Tempat itu pernah kita datengin, mungkin mereka pindah cari ke tepat lain aja," kata Cecep dalam sambungan telepon dikutip dari MNC Pictures, Selasa (22/11/2022).

Mendengar itu Iwan langsung meminta arahan selanjutnya dari Cecep setelah dia menemukan Agus dan Yayat. Iwan berpendapat harus menghajar anak buah bang Edi tersebut.

"Terus hajar?" tutur Iwan.

Di sisi lain Junaedi mendatangi gerobak jualan Ubed. Dia memberitahu Ubed bahwa kondisi Saep tidak aman lantaran terancam di pukul masa hingga dilaporkan ke polisi lantaran ketauan nyopet.

"Saep katanya mau diegbukin terus dibawa ke kantor polisi," kata Junaedi.

Apakah Iwan berhasil menemukan Yayat dan Agus? Lantas bagaimana dengan nasib Saep yang terancam dilaporkan ke polisi? Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Preman Pensiun 7 yang tayang setiap hari pukul 19.00 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra