Sinopsis Purple Hearts, Film tentang Pernikahan Kontrak yang Jadi Trending di Netflix

Hasyim Ashari
Minggu 31 Juli 2022 16:55 WIB
Sinopsis Purple Hearts, Film tentang Pernikahan Kontrak yang Jadi Trending di Netflix
Sinopsis film Purple Hearts. (Foto: Netflix)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis film Purple Hearts kian banyak dicari netizen usai trending di Netflix sejak pertama dirilis pada 29 Juli 2022. 

Dilansir dari Netflix pada Minggu (31/7/2022), Purple Hearts bercerita tentang pernikahan kontrak antara calon musisi dan marinir Amerika Serikat. 

Keduanya memiliki hubungan awal dengan saling menyetujui pernikahan kontrak namun seiring berjalannya waktu, mereka ternyata benar-benar jatuh cinta. 

Dalam film ini, Sofia Carson akan berperan sebagai Cassie, perempuan dengan banyak mimpi yang ingin dia capai. Usahanya dibuktikan dengan kerja keras dia yang tetap bekerja di bar. Di tengah kesibukannya, Cassie terus bertekad mewujudkan impiannya menjadi seorang musisi. 

Sementara Nicholas Galitzine akan berperan sebagai Luke, seorang marinir yang dulunya memiliki kehidupan penuh masalah. Namun dia merasa hidupnya berubah sejak berada di militer. 

Kemudian Cassie dan Luke bertemu di bar tempat Cassie bekerja. Tak selang berapa lama, keduanya memutuskan untuk mengikat kisahnya dalam sebuah pernikahan kontrak demi kepentingan finansial. 

Sebagai informasi, film ini dibintangi oleh Sofia Carson, Nicholas Galitzine, Chosen Hacobs dan juga Anthony Ippolito.

Editor : Tia Ayunita