Sinopsis Putri untuk Pangeran 11 September 2021: Ingatan Raymond Kembali, Pangeran Ingin Kasus Pembunuhan Mama Lisa Terungkap

Abdul Razak
Sabtu 11 September 2021 15:20 WIB
Sinopsis Putri untuk Pangeran 11 September 2021: Ingatan Raymond Kembali, Pangeran Ingin Kasus Pembunuhan Mama Lisa Terungkap
Sinopsis Putri untuk Pangeran 11 September 2021: Ingatan Raymond Kembali, Pangeran Ingin Kasus Pembunuhan Mama Lisa Terungkap. (Foto: celebrities.id/Ist)

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron Putri untuk Pangeran kian hari semakin menarik untuk diikuti. Setelah Raymond (Reza Pahlevi) sempat menghilang dan didoktrin oleh Oma Soraya (Minati Atmanegara), akhirnya ingatan Raymond pun kembali seperti sedia kala.

Raymond pun langsung memanggil Nawang (Shirley Margaretha) dengan panggilan mesranya, yakni Mimi. Nawang pun langsung terharu mendengar suaminya sudah kembali seperti semula, tampak dari raut wajahnya yang berbinar.

"Mimi," ujar Raymond yang dikutip dari sinetron Putri untuk Pangeran, Sabtu (11/9/2021).

Sementara itu, Meliana (Nicole Parham) memanggil ayahnya dan bertanya apakah dia sudah sadar dan ingat kepada putrinya, yakni Meliana. Di sisi lain, Putri (Ranty Maria) juga menanyakan hal yang sama ke Raymond.

"Daddy sudah sadar, Daddy ingat aku?" ujar Meliana ke Raymond.

"Bapak sudah ingat semuanya," kata Putri.

Raymond pun mengatakan kalau dirinya sudah mengingat semuanya, di juga mengatakan bahwa Putri, Meliana dan Nawang sangat berarti untuknya. 

 

1
/
2