Sinopsis Putri untuk Pangeran 12 September 2021: Oma Soraya Dibawa ke Kantor Polisi, Pangeran Sedih Hubungannya dengan Putri Terancam Kandas

Nandha Aprilia
Minggu 12 September 2021 14:30 WIB
Sinopsis Putri untuk Pangeran 12 September 2021: Oma Soraya Dibawa ke Kantor Polisi, Pangeran Sedih Hubungannya dengan Putri Terancam Kandas
Sinopsis Putri untuk Pangeran 12 September 2021: Oma Soraya Dibawa ke Kantor Polisi, Pangeran Sedih Hubungannya dengan Putri Terancam Kandas. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Oma Soraya (Minati Atmanegara) digelandang polisi karena diduga sebagai pelaku di balik kecelakaan yang menimpa Raymond (Reza Pahlevi) dan meninggalnya Lisa (Wida Hesti Putri). Hal ini pun membuat hubungan Putri (Ranty Maria) dan Pangeran (Verrel Bramasta) semakin merenggang. 

Usai semua bukti tertuju kepada Oma Soraya, akhirnya dia dibawa ke kantor polisi untuk melakukan penyidikan. Namun ketika akan naik mobil, nenek dari Pangeran itu berteriak dan menegaskan tidak bersalah atas meninggalnya Lisa dan kecelakaan Raymond. Dia juga berteriak memohon pertolongan dari cucunya. 

"Lepaskan saya, saya tidak membunuh ibu kamu Putri, bukan saya juga penyebab kecelakaan pak Reymond, saya juga tidak bersalah!," kata oma Soraya dikutip dari MNC Pictures, Minggu (12/9/2021).

"Tolongin oma Pangeran," ujarnya.

Tapi apa daya, Pangeran hanya terdiam lemas melihat sang oma akan dibawa ke kantor polisi. Tetapi setelah itu pandanganya tidak terlepas dari Putri dengan pandangan sedih lantaran menganggap kejadian ini akan menjadi akhir menyakitkan hubungan mereka. 

Putri yang memiliki kekuatan super pun hanya bisa pasrah terhadap fakta dari penyidikan dan kelanjutan hubungannya dengan Pangeran. 

 

1
/
2