Sinopsis Putri untuk Pangeran 13 September 2021: Polisi Temukan Bukti Baru Kasus Meninggalnya Lisa, Hubungan Putri dan Pangeran Memanas

Laras Dwi Sasmita
Senin 13 September 2021 14:38 WIB
Sinopsis Putri untuk Pangeran 13 September 2021: Polisi Temukan Bukti Baru Kasus Meninggalnya Lisa, Hubungan Putri dan Pangeran Memanas
Sinopsis Putri untuk Pangeran 13 September 2021: Polisi Temukan Bukti Baru Kasus Meninggalnya Lisa, Hubungan Putri dan Pangeran Memanas. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Polisi mendapat rekaman suara dari handphone Lisa (Wida Hesti Putri). Putri (Ranty Maria), Pangeran (Verrell Bramasta) dan Vitto (Semal Faruk ) pun terlihat tegang menunggu hasil penyelidikan. 

Di sisi lain, Tristan (Randy Martin) dengan penuh keberanian akhirnya melamar Meliana (Nicole Parham) untuk menjadi pasangan hidupnya. Tampak Tristan membawa Mel ke salah satu restoran besar. 

Tristan dengan penuh tekad melamar Mel untuk menikah dengannya. Mendengar hal itu, Meliana pun sangat bahagia. Tristan pun mencium kening kekasihnya itu sebagai bukti keseriusan dirinya menjadikannya sebagai istri. 

"Meliana Andini the love of my heart, maukah kamu menikah sama aku," kata Tristan dikutip dari MNC Pictures, Senin (12/9/2021).

"Kamu serius ingin melamar aku untuk jadi istri kamu?," ujar Mel.

"Iya," tutur Tristan.

Di lain tempat, ketegangan terlihat di wajah Putri, Pangeran dan Vitto ketika berada di kantor polisi. Sesampainya di sana, polisi memberitahu Pangeran bahwa mereka telah berhasil mendapatkan bukti rekaman di handphone Lisa.

 

1
/
2