Sinopsis Putri untuk Pangeran 14 September 2021: Oma Soraya Tak Bersalah, Putri dan Vitto Bersitegang 

Laras Dwi Sasmita
Selasa 14 September 2021 13:54 WIB
Sinopsis Putri untuk Pangeran 14 September 2021: Oma Soraya Tak Bersalah, Putri dan Vitto Bersitegang 
Sinopsis Putri Untuk Pangeran. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebritie.id - Sinetron Putri Untuk Pangeran semakin memanas. Setelah mengetahui Oma Soraya (Minati Atmanegara) bukan pelaku di balik kematian Lisa (Hesti Putri), hubungan Putri (Ranty Maria) dan Vitto (Semal Faruk Urhan) terlihat menegangkan. 

Putri secara tegas tidak ingin menyelidiki oma Pangeran  (Verrell Bramasta) itu, tetapi sebaliknya Vitto tetap bersikeras akan mencari bukti untuk membuat oma Soraya mengakui kesalahannya. 

Terlihat saat Putri berbicara dengan tegas kepada Vitto bahwa dirinya tidak ingin melanjutkan penyidikan kepada Oma Soraya. Karena menurutnya berdasarkna hasil rekaman yang ditemukan polisi oma Soraya dibuktikan tidak bersangkutan dengan kematian Lisa. Melihat betapa keras kepalanya Putri, Vitto pun tidak menyetujui pendapat sang adik tiri.  

"Aku ngga bisa bersikap kaya kamu, apalagi udah terbukti kalau Oma ngga salah dan bukan Oma yang membunuh Mama," kata Putri, MNC Pictures, Selasa (14/9/2021).

"Jadi, kamu mau bilang kalau kamu mau menantang aku," sahut Vitto.

"Kita punya prinsip yang berebda Vitto jadi aku mendingan pergi aja," sambung Putri.

Sementar itu, Vitto yang masih curiga terhadap oma Soraya, dia bersikeras mencari cara untuk membuatnya mengakui kesalahannya. Dengan penuh amarah Vitto menghadang mobil oma Soraya ditengah jalan, sang oma pun berusaha untuk bersikap tenang. Menariknya dia meminta maaf kepada Vitto atas semua kesalaha paham dirinya yang tidak menyukai kaka tiri dari Putri itu. 

"Apalagi yang kamu inginkan dari saya Vitto, saya sudah tebukti tidak bersalah atas kematian mamah kamu," kata oma Soraya.

"Saya minta maaf selama ini saya tidak suka sama kamu," sambungnya.

Apakah oma Soraya menyembunyikan sesuatu? Lantas bagaimana rencana Vitto selanjutnya untuk membuktikan oma Soraya terlibat dengan kematian Lisa? 

Saksikan terus sinetron Putri untuk Pangeran yang tayang di RCTI dan RCTI+. Ikuti terus informasi terbarunya hanya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti