Sinopsis Putri untuk Pangeran 15 September 2021: Pangeran dan Putri Akhirnya Dapat Restu Oma Soraya 

Laras Dwi Sasmita
Rabu 15 September 2021 15:24 WIB
Sinopsis Putri untuk Pangeran 15 September 2021: Pangeran dan Putri Akhirnya Dapat Restu Oma Soraya 
Sinopsis Putri untuk Pangeran. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron Putri Untuk Pangeran tampaknya telah menemukan kedamaian. Oma Soraya (Minati Atmanegara) yang sebelumnya tidak merestui hubungan Putri (Ranty Maria) dengan Pangeran (Verrel Bramasta) tiba-tiba terlihat tulus memberikan restunya kepada mereka. 

Namun, ketegangan terlihat di dalam hubungan Tristan (Randy Martin) dan Mel (Nicole Parham) yang secara tiba-tiba Rizky (Riza Syah) mendatangi mereka dengan penuh amarah.  

Tepat di depan perusahaan Pangeran, oma Soraya dengan senyum bahagia mendatangi cuucnya dan Putri. Dengan tatapan tulus sebelum meninggalkan kantor Pangeran, Oma Soraya memberikan restunya kepada pasangan tersebut. Bahkan dia pun berpesan untuk kedua pasangan tersebut agar saling mencintai selamanya. 
 
"Pangeran oma berharap kalian selamanya saling menyayangi dan juga saling mecintai," kata Oma Soraya, MNC Pictures (15/9/2021)

Lantas ketika mendengar restu oma Soraya, Putri dan Pangeran saling berpandang tersenyum bahagia. Pasalnya hubungan mereka dapat terselamatkan dari kehancuran. Pangeran pun dengan penuh tekad berjanji akan bertemu Nawang (Shirley Margaretha Palilingan dan Raymond (Reza Pahlevi) orang tua Putri bahwa dirinya akan meminang anak kesayangnya. 

"Sayang sebentar lagi aku bakal minta izin ke om Reymond dan tante Nawang aku pingin nikahin kamu," sahut Pangeran

Disisi lain, ketegangan terlihat saat Rizky secara paksa memasuki rumah Mel dan dengan wajah penuh marah menatap Tristan. Melihat itu Raymond yang merasa terganggu mengusisr kedua lelaki itu dari rumahnya. Mendengar itu wajah Mel tampak ketakutan dan cemas terhadap nasib hubunganya dengan Tristan. 

"Heh Rizky kamu tuh kalau bertamu kerumah orang itu yang sopan jangan nyelonong kaya gitu," kata Jojo (Galih Leo) 

"Ky lu ngapain ya kesini," sahut Mel.

"Kalian berdua cepat keluar dari sini, Jo bawa mereka keluar," ujar Raymond.

Apakah lamaran Pangeran Terhadap Putri akan berjalan secara lancar? Lantas bagimana dengan nasib hubungan Tristan dan Mel? 

Saksikan terus sinetron Putri untuk Pangeran yang tayang di RCTI dan RCTI+. Ikuti terus informasi terbarunya hanya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti