Sinopsis Rugal, Serial Detektif Elit Adaptasi Webtoon

Cesar Rivaldo
Selasa 21 September 2021 19:44 WIB
Sinopsis Rugal, Serial Detektif Elit Adaptasi Webtoon
Sinopsis Rugal berkisah tentang seorang detektif elit yang diperankan oleh Choi Jin-Hyuk sebagai ‘Kang Ki-Beom‘. (Foto: Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis Rugal berkisah tentang seorang detektif elit yang diperankan oleh Choi Jin-Hyuk sebagai 'Kang Ki-Beom', mempunyai mata canggih buatan yang memberinya kemampuan supranatural untuk bergabung dengan tim khusus bernama Rugal.

Serial televisi asal Korea Selatan yang tayang pada (28/03/2020) ini sangatlah menarik, karena memiliki genre Drama, Aksi, dan Thriller yang membuat cerita Rugal akan sedikit berbeda dari K-Drama lainnya. Serta efek CGI yang memanjakan mata membuat serial ini menarik. Berikut Sinopsis Rugal.

Kehilangan Istri

Berawal dari kehilangan istri dan penglihatannya karena suatu kejadian besar menimpanya membuat 'Kang Ki-Beom' memiliki misi balas dendam dan bergabung dengan Rugal. 

Tidak hanya kehilangan segalanya, dia juga dituduh pelaku pembunuhan oleh Organisasi kriminal yang bernama Argos. Setelah bergabung dengan Rugal, 'Kang Ki-Beom' mendapatkan mata bio-teknologi yang membuatnya siap untuk membalaskan dendamnya ke Argos.

 

1
/
2