Sinopsis Sanam Teri Kasam, Film India Bergenre Romantis dan Musikal

Bertold Ananda
Senin 13 Juni 2022 14:11 WIB
Sinopsis Sanam Teri Kasam, Film India Bergenre Romantis dan Musikal
Sinopsis Sanam Teri Kasam. (Foto: IMDb)

JAKARTA, celebrities.id - Film Bollywood berjudul Sanam Teri Kasam sukses menyita perhatian publik, khususnya pencinta film India. Sebab, film satu ini meraih rating penonton yang cukup tinggi, yakni 7,5 dari 10 di IMDb. 

Saking suksesnya, film India bergenre romantis dan musikal ini masuk nominasi 'Best Acting' kategori laki-laki pada perhelatan Stardust Awards di India tahun 2017.

Diperankan oleh aktor ganteng bernama Harshvardhan Rane membuat film satu ini menjadi daya tarik tersendiri para pecinta film India. Penasaran akan alur dan isi cerita dari film tersebut?

Berikut ini celebrities id merangkum dari beberapa sumber, Senin (13/6/2022) terkait sinopsis Sanam Teri Kasam.

Sinopsis Sanam Teri Kasam

Film Sanam Teri Kasam menceritakan seorang pustakawan muda bernama Saru yang memiliki paras cantik nan rupawan. Meskipun memiliki paras cantik Saru mengalami kesulitan dalam melamar pekerjaan dan kerap ditolak.

Seiring berjalannya waktu, ada hal baik datang ketika saudaranya menyuruh untuk menikah dalam waktu 1 bulan. Namun perjalanan cinta mencari suami ternyata tidak berjalan mulus. Saru mendapat penolakan restu dari sang ayah ketika mendapatkan calon suami.

Hal itu membuat dirinya frustasi dan merasa dirinya merupakan sosok yang tidak beruntung. Di tengah perjalanan Saru pada akhirnya dipertemukan oleh mantan narapidana bernama Inder.

Perkenalan pertama terjadi dalam lift yang rusak yang membuat keduanya terjebak. Dari situlah hubungan Saru dan Inder menjadi lebih dekat. Namun lagi dan lagi hubungan tersebut tidak direstui oleh sang ayah.

Hal itu tidak membuat Saru menyerah hingga pada akhirnya keduanya memutuskan untuk bertemu. Saru merasa tertekan karena sang adik sudah memiliki suami. Hal itu membuat dirinya ingin menikah juga. 

Namun di tengah jalan cerita, ternyata Saru mengidap penyakit Meningioma berbahaya sehingga dokter memvonis Saru hidup tidak lama lagi. Hal itu membuat Saru memaksa Inder untuk menikahinya meski tidak direstui sang ayah sehingga pernikahan tersebut terealisasikan.

Namun nahas, Saru pada akhirnya meninggal dunia dipelukan Inder. Hal itu membuat Inder sulit menerima keadaan dan tidak mengikhlaskan Saru untuk pergi meninggalkannya.

 

1
/
2