Sinopsis Serial Darna, Kisah Superhero Wanita dari Filipina

Icon CameraChairun Nisa
Rabu 11 Januari 2023 12:31 WIB
Sinopsis Serial Darna, Kisah Superhero Wanita dari Filipina
Sinopsis serial Darna, kisah superhero wanita Filipina. (Foto: celebrities.id/Instagram @jdl22fanatic)

MANILA, celebrities.id - Sinopsis serial Darna banyak dicari baru-baru ini. Pasalnya, serial superhero wanita dari Filipina itu baru saja tayang di Indonesia.

Pemeran utama dari series ini adalah Jane De Leon yang berperan sebagai Narda Custodio. Selain Jane, ada artis-artis lainnya seperti Joshua Garcia, Janella Salvador, Zaijian Jaranilla, dan Paolo Gumabao. 

Serial Darna diangkat dari komik karya Mars Revelo dengan judul yang sama. Serial ini pertama kali ditayangkan di Filipina pada 15 Agustus 2022 dan saat ini sudah memasuki season kedua.

Berikut ini celebrities.id sudah merangkum sinopsis serial Darna dari berbagai sumber pada Rabu (11/01/2023).

Sinopsis Serial Darna

Serial Darna mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Narda yang hidup sederhana bersama ibunya, Leonor dan adiknya, Ding di kota Nueva Esperanza.

Diketahui bahwa ibu Narda merupakan seorang superhero Planet Marte sebelum tinggal di bumi. Leonor selalu berusaha menjaga kedamaian dan bertugas sebagai pelindung batu putih. 

Sayangnya, Leonor harus kehilangan nyawanya ketika invasi alien yang datang ke bumi. Leonor sudah berusaha keras untuk melawan musuh-musuhnya dalam posisi yang kurang menguntungkan. 

Narda mengalami kesedihan mendalam setelah kepergian ibunya. Namun, dia berusaha melanjutkan permintaan terakhir ibunya untuk menjaga kedamaian. Dia pun merubah dirinya menjadi seorang "Darna" dengan menelan batu putih agar mendapatkan kekuatan. 

Setelah memiliki kekuatan, kisah dilanjutkan dengan perjuangan seorang Darna dalam menjalankan misinya menjaga kedamaian. Dalam proses tersebut penonton diajak untuk melihat Darna menghadapi berbagai macam rintangan cobaan yang menguji keberanian serta kekuatan fisik maupun batinnya. 

Itulah sinopsis serial Darna yang baru saja tayang di Indonesia. Selamat menonton!

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News