Sinopsis Spin-off Star Wars, Ceritakan Peristiwa Rogue One

Annastasya Rizqa
Rabu 21 September 2022 06:51 WIB
Sinopsis Spin-off Star Wars, Ceritakan Peristiwa Rogue One
Sinopsis Spin-off Star Wars. (Foto: celebrities.id/Ist)

JAKARTA, celebrities.id - Film Star Wars kembali memberi kejutan untuk para penggemar. Serial spin-off Star Wars bertajuk Andor bakal segera tayang di platform streaming, Disney Plus.

Serial ini mengeksplorasi sudut pandang baru dari galaksi Star Wars serta memberikan nuansa baru dengan genre spy thriller. 

Nantinya, para penonton akan dibawa mengenal lebih jauh sosok Cassian Andor, yang terakhir kali terlihat di film “Rogue One: A Star Wars Story”.

Berikut sinopsis dari serial Andor, spin-off film Star Wars

Berlatar lima tahun sebelum peristiwa ‘Rogue One’, kisah “Andor” berpusat tentang revolusi dan menceritakan kisah orang-orang biasa yang membuat keputusan di momen yang sangat ekstrem dalam sejarah Star Wars.¬†

Cassian Andor merupakan seorang pilot sekaligus pemimpin Rogue One, sebuah tim yang dibentuk dengan tujuan untuk mencuri rencana Death Star. 

Selain menjadi pilot, Cassian Andor juga bertindak sebagai mata-mata Rebel Alliance yang berada di bawah kekuasaan Leia Organa. 

Dia akan menjadi seorang revolusioner dan melakukan pemberontakan terhadap kekaisaran Galaksi. Pemberontakan tersebut akan melibatkan masyarakat dan planet-planet lainnya. 

Kreator Andor, Tony Gilroy mengangkat karakter yang sudah dikenal penonton melalui “Rogue One: A Star Wars Story” sebagai ide utama dan memberinya cerita yang lebih lengkap.

Dia menjadikan Cassian Andor sebagai satu karakter yang dapat kita ikuti ceritanya selama lima tahun hingga akhirnya dia mencapai satu momen dalam sejarah, yaitu masa revolusi.

Serial Andor akan terdiri dari 12 episode. Para penggemar dapat menyaksikan langsung tiga episode pertama serial “Andor” eksklusif hanya di Disney+ Hotstar mulai dari hari Rabu, 21 September 2022.

Editor : Endang Oktaviyanti