Sinopsis The Forbidden Marriage, Misteri Kematian Putri Mahkota Bakal Terungkap

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Jumat 23 Desember 2022 21:10 WIB
Sinopsis The Forbidden Marriage, Misteri Kematian Putri Mahkota Bakal Terungkap
Misteri kematian Putri mahkota bakal terungkap di The Forbidden Marriage. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Teaser episode terbaru The Forbidden Marriage telah dirilis. Dalam teaser kali ini memperlihatkan Park Ju Hyun dan Kim Woo Seok yang bekerja sama untuk memecahkan misteri putri mahkota dan membantu Raja Kim Young Dae.

Tujuh tahun setelah kehilangan istrinya, yang saat itu adalah putri mahkota, seorang penipu bernama So Rang (Park Ju Hyun) tiba-tiba muncul di hadapan raja dan mengklaim bahwa dia dapat dirasuki oleh roh mendiang putri.

Dilansir dari Soompi, (Jumat (23/12/2022), dalam episode mendatang, rumor akan mulai beredar tentang apakah putri mahkota masih hidup atau sudah mati. 

Ketika laporan saksi mata tentang putri mahkota yang masuk dan keluar istana mulai menyebar, semua orang menjadi tegang. Situasi yang sangat tidak dapat dipercaya terjadi ketika Raja sendiri mulai berpikir bahwa dia telah melihat putri mahkota.

Untuk mengungkap misteri putri mahkota yang mengenakan gaun upacara, So Rang dan Lee Shin Won (Kim Woo Seok) menyelidikinya.

Dalam gambar yang baru dirilis, pasangan itu menuju ke kolam tempat Raja Yi Heon mengaku melihat putri mahkota. Di tengah misi yang menegangkan, kedua karakter tersebut tetap mempertahankan kepribadian konyol mereka, menambah keceriaan dalam cerita.

Selain itu, Raja Yi Heon akan bertemu dengan karakter yang membuktikan bahwa putri mahkota memang belum kembali dari kematian. Siaran yang akan datang juga akan fokus pada pasukan yang mengejar Raja Yi Heon dan tanggapannya atas pasukan lawan yang mencoba mendorongnya keluar.

Perlu diketahui, berdasarkan web novel dengan judul yang sama, The Forbidden Marriage dibintangi oleh Kim Young Dae sebagai Raja Yi Heon, yang begitu sedih dan putus asa setelah kematian istrinya (diperankan oleh Kim Min Ju) sehingga dia akhirnya melarang pernikahan di kerajaannya.

Editor : Hadits Abdillah

Follow Berita Celebrities di Google News