Sinopsis The Glory, Drama Song Hye Kyo tentang Balas Dendam

Icon CameraAlifia Furaida Salsabila
Sabtu 14 Januari 2023 12:08 WIB
Sinopsis The Glory, Drama Song Hye Kyo tentang Balas Dendam
Sinopsis The Glory. (Foto: Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis The Glory tengah menjadi perbincangan publik karena alur ceritanya yang menarik.

The Glory merupakan drama terbaru Song Hye Kyo yang tayang pada 30 Desember 2022. Dalam drama tersebut, Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun, beradu akting dengan lawan mainnya Lee Do Hyun yang berperan sebagai Joo Yeo Jeong.

Dalam sebuah wawancara, Song Hye Kyo mengatakan jika ini adalah kali pertama dirinya bermain film dengan genre thriller.Ā 

Adapun para pelaku kekerasan diperankan oleh Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon), Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon), Choi Hye Jeong (Cha Joo Young), Son Myeong o (Kim Gun Woo) dan Lee Sa Ra (Kim Hieora).

Diketahui dalam menulis drama ini, penulis Kim Eun Sook harus melakukan riset terlebih dahulu. Riset tersebut dilakukan supaya Kim Eun Sook bisa mengetahui secara langsung keadaan mental korban kekerasan di sekolah.

Dilansir dari berbagai sumber pada Sabtu (14/1/2023), celebrities.id telah merangkum sinopsis The Glory sebagai berikut.

Sinopsis The Glory

Drama The Glory menceritakan sebuah kisah balas dendam dari Moon Dong Eun seorang korban kekerasan sekolah. Dirinya mendedikasi hidupnya untuk melakukan balas dendam terhadap pelaku yang perundungan saat sekolah.

Moon Dong Eun hidup menjadi dewasa dengan dendam yang ada di hatinya. Dia juga berencana untuk melakukan balas dendam ke orang-orang yang tidak membantunya saat dia sedang dalam kesulitan.

Pada pertengahan di mana dia sudah siap untuk melakukan balas dendam, muncullah Joo Yeo Jeong laki-laki yang mengerti tentang masa lalunya.

Ā 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2